Ceplok Telor, Ada di Gang Tersembunyi tapi Lezat Penuh Energi

oleh

SOLO, MettaNEWS – Lokasinya di dalam gang kecil, terlindung dari keramaian pusat kota Solo. Namun, Resto Ceplok Telor di Jalan Bawean, Timuran Solo, layak menjadi pilihan untuk mengisi perut. Baik di sela-sela waktu kerja, atau saat bersantai bersama keluarga.

Jika menggunakan mobil, masuklah dari arah barat, kira-kira di depan Hotel Grand Orchid di Jalan Gajah Mada. Meski berada di gang kecil dan hanya bisa diakses searah untuk kendaraan roda empat, namun jangan khawatir, ada tempat parkir yang lumayan lapang untuk mobil maupun motor.

Bangunan resto yang dominan putih dengan desain modern minimalis menampilkan kesan bersih dan hangat. Sedangkan tatanan interior, meja dan kursi membawa suasana nyaman untuk makan siang di jam istirahat kerja, maupun bersantai bersama sahabat dan keluarga.

Ceplok Telor, adalah resto yang di beberapa kota besar sudah lebih dulu ada sebelum buka di Solo, pertengahan Desember kemarin. Menu yang tersedia ngepop banget, cocok untuk siapa pun yang bersemangat muda dan membutuhkan energi.

Maklum, semua menu di Ceplok Telor adalah nasi dengan porsi yang lumayan generous. Tentu, sesuai namanya, selalu ada sebutir telur yang diceplok cantik dengan tingkat kematangan sesuai permintaan. Selebihnya, ada tambahan lauk daging ayam atau sapi yang semuanya enak.

Untuk ayam ada Chicken Black Pepper, Salted Egg Chicken, Korean Spicy Chicken, Chicken Sambal Matah, Salt N Pepper Chicken, Chicken Steak Sauce, Chicken XO, atau Chicken Don.

Sedangkan pilihan daging sapi ada Rice Bowl Beef, Beef Black Pepper, Beef Steak Sauce, Beef Don dan Beef Sambal Matah.

Kisaran harga makanan di Ceplok Telor antara Rp 29.000 hingga Rp 38.000. Selain itu, tentu ada beragam minuman segar, dingin atau panas.

Ceplok Telor  buka antara jam 11 – 21. Selain juga bisa dipesan melalui aplikasi online.

Eh, satu catatan, Telur Ceplok hingga Selasa (21/12/2021) kemarin belum menerima pembayaran cashless untuk makan di tempat. “Ini hari pertama kami grand opening, alat untuk cashless belum siap,” kata petugas kasir.

No More Posts Available.

No more pages to load.