KAI Wisata Catat 15.578 Pelanggan Padati Libur Panjang Tahun Baru Imlek 2024

oleh
oleh

JAKARTA, MettaNEWS – PT KA Pariwisata mencatat antusiasme pelanggan untuk berlibur pada puncak libur Tahun Baru Imlek 2024.

Terdapat sebanyak 15.578 penumpang untuk info terkini. Data pertanggal 1 Februari 2024 sampai tanggal 6 Februari 2024 pelanggan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata. Dengan rincian 716 pengunjung Shower n Locker di Gambir dan Yokyakarta, 1.677 pengunjung Luxury Lounge & 296 Luxury Reguler yang tersebar dibeberapa Stasiun Besar. Seperti 7.420 pengunjung Heritage Lawang Sewu Semarang, 1.823 pengunjung Indonesian Railway Museum Ambarawa, dan 190 pengunjung Rail Transit Suite Gambir.

Dan berdasarkan data tanggal 1 Februari sampai dengan 11 Februari 2024 tercatat 1.616 penumpang Kereta Wisata yang sudah membeli tiket perjalanan FIT (Free Independent Traveler). Dan Pola Carter (sewa) dengan tujuan favorit Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya.

KAI memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan selama momen libur Tahun Baru Imlek 2024. Saat ini KAI Wisata terus memanjakan pelangganya dengan aplikasi E-Porter #BikinEnteng. Yang sudah ada di 15 Stasiun Besar pulau Jawa sejak September 2023. Selama libur panjang Tahun Baru Imlek 2024 ini tercatat 2.043 pengguna E-Porter sudah menikmati fasilitas tersebut. Untuk memudahkan membawa barang bawaannya.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelanggan.

“Khususnya pelanggan KAI Wisata yang telah mempercayakan untuk menggunakan layanan dan fasilitas KAI Wisata,” ujar Wawan.

Wawan berharap agar seluruh pelanggan dapat tertib saat berlibur. Serta puas menikmati layanan serta fasilitas KAI Wisata selama musim libur ini.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Kereta Wisata dan fasilitas KAI Wisata lainnya. Seperti Gedung Heritage Lawang Sewu Semarang juga Indonesian Railway Museum Ambarawa. Agar tetap mematuhi dan mengikuti peraturan dan tata tertib yang ada liburan berjalan lancar dan aman,” pungkas Wawan.