Shower & Locker di Stasiun Gambir dan Yogyakarta Fasilitas KAI Wisata bagi Traveler

oleh
oleh
KAI Wisata sediakan fasilitas shower n locker di stasiun Gambir dan Yogyakarta | dok KAI Wisata

JAKARTA, MettaNEWS – Selain mengelola kereta wisata, PT KA Pariwisata  juga mengelola tempat untuk kebutuhan menitipkan barang dan membersihkan badan bagi traveler dalam waktu tertentu. KAI Wisata menghadirkan Shower n Locker sejak tahun 2014. Pertama berdiri di Stasiun Gambir Jakarta. Melihat permintaan masyarakat meningkat khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, KAI Wisata membuka cabang Shower n Locker berikutnya di Selasar Malioboro Yogyakarta pada tahun 2021.

Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Aryanto menyebut, Shower n Locker mengajak traveler untuk melakukan perjalanan praktis saat traveling.

“Traveler cukup membayar mulai dari Rp50.000,- untuk menggunakan Shower dengan fasilitas free amenities, free wifi dan AC. Serta traveler juga cukup membayar mulai dari Rp10.000,- sudah bisa menitipkan barang di Locker yang telah disediakan untuk keamanan dan kenyamanan traveler” ujar Wawan.

Wawan menegaskan, KAI Wisata terus berkomitmen untuk mengembangkan Shower & Locker di dekat stasiun-stasiun besar di Pulau Jawa. Untuk memudahkan traveler melakukan perjalanan dengan praktis.

“Kami berharap dengan hadirnya Shower n Locker ini dapat memenuhi kebutuhan traveler di Indonesia khususnya saat ini masih area Pulau Jawa.” tutup Wawan.

Informasi terbaru tentang KAI Wisata dapat dilihat pada Website PT Kereta Api Pariwisata, yaitu : https://kaiwisata.id/, sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, WA Bisnis: +62 811-1220-7227 dan email: info@kawisata.id.