Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kontra Vietnam, Timnas Indonesia Akan Diperkuat Ramadhan Sananta dan M. Riyandi

oleh
Ramadhan Sananta
Ramadhan Sananta (kiri) dan M. Riyandi (kanan) akan bergabung bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam | Dok. Persis Solo

SOLO, MettaNEWS – Ramadhan Sananta dan M. Riyandi mendapatkan pemanggilan Tim Nasional Indonesia untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam, 21 dan 26 Maret 2024.

Kedua pemain rencananya akan berangkat pasca laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 kontra PSIS Semarang, Kamis (14/3).

“Mereka rencananya akan berangkat di antara tanggal 15 dan 16, dan masih bisa bermain di laga melawan PSIS Semarang nanti,” jelas Chairul Basalamah selaku manajer Persis, dikutip dari Persissolo.id.

Perihal pelepasan kedua pemain untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, Chairul Basalamah yang juga akrab disapa Abud tersebut menjelaskan bahwa Persis pastinya akan memberikan dukungan penuh.

“Kita sudah terima suratnya dan pada tanggal tersebut kita juga tidak memiliki agenda kompetisi. Agenda Timnas akan selesai di tanggal 27 Maret dan kita baru akan ada pertandingan lagi pada 30 Maret. Pastinya kita akan mendukung, karena ini juga merupakan FIFA Matchday,” kata dia.

Abud berharap tenaga kedua pemain dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Timnas Indonesia.

“Semoga nantinya mereka di Timnas nanti tenaganya dapat digunakan dengan baik, lalu mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan yang terbaik saat pertandingan,” pungkasnya.