Ormas Tikus Pithi Hanata Baris, Tuntas Subagyo Fokus Pilkada Sukoharjo

oleh
oleh

SUKOHARJO, MettaNEWS – Siap serap aspirasi rakyat, Pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) Tuntas Subagyo fokus menatap Pilkada Sukoharjo.

Sebagai tanda siap menghadapi Pilkada Sukoharjo, digelar konser deklarasi Konser Calon Bupatimu dengan menghadirkan Denny Caknan, Lapangan Pringgondani Mulur Bendosari, Jumat (8/3/2024) malam. Tuntas Subagyo hadir langsung dan menyapa masyarakat yang memadati lapangan.

“Ya ini adalah konser deklarasi. Kita ambil tema besar Konser Calon Bupatimu. Dari konser ini hatapannya bisa lebih mengenalkan dan mendekatkan saya pada masyarakat Sukoharjo,” ujar Tuntas.

Belasan ribu penonton ikut bernyanyi dengan Denny Caknan. Selain untuk lebih mendekatkan diri, Tuntas mengatakan konser ini menjadi wadah untuk mengrnalkan pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) itu. Tuntas dengan mantap siap maju di Pilkada Sukoharjo pada November 2024 mendatang

“Harapannya dari konser deklarasi ini bisa lebih mengenalkan diri saya menjadi calon bupati Sukoharjo untuk masyarakat di daerah kecamatan Bendosari, Polokarto, Bulu, Weru, dan Mojolaban,” jelasnya.

Tidak hanya konser, memasuki bulan Ramadan, Tuntas juga akan menggelar pengajian, buka puasa bersama, tarawih keliling, sahur on the road dan salat subuh berjamaah.

“Kemudian ada agenda ngaji bareng. Setelah itu kita akan adakan konser di wilayah lain,” katanya.

Saat disinggung soal Pilkada Solo, Tuntas mengungkapkan lebih fokus pada Sukoharjo.

“Kemungkinan besar tidak (Tikus Pithi meramaikan Pilkada Solo), semua akan fokus di Pilkada Sukoharjo,” tegasnya.

Tuntas menyampaikan, bekal yang ia bawa untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo adalah menggandeng generasi milenial.

“Harapan kita, milenial di Sukoharjo ini bisa bergabung bersama saya untuk membangun Sukoharjo. Ada satu kesempatan besar bagi mereka karena kebetulan saya juga suka dengan milenial. Milenial ini adalah harapan daerah, harapan bangsa, dan pasti akan sangat berperan luar biasa dalam pembangunan Sukoharjo,” pungkas Tuntas.