Solo Great Sale Dibuka Sore Nanti Bertabur Menteri 

oleh
oleh
Solo Great Sale
Pre event Solo Great Sale, launching aplikasi Solo Sale Go di Loji Gandrung, Selasa (28/9) | Foto : Metta NEWS - Puspita

SOLO, Metta NEWS – Setelah sempat tertunda akibat pandemi, gelaran Solo Great Sale 2021 akhirnya akan dimulai pada Jumat 1 Oktober 2021. Event tahunan ketujuh ini akan berlangsung selama 31 hari.

Acara pembukaan bakal dilangsungkan secara sederhana pada Jumat sore pukul 15.30 WIB bertempat di depan pintu gerbang selatan Stadion Manahan Solo.

Hadir dalam pembukaan, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, rencananya juga akan hadir Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Yang menarik, meski digelar secara terbatas, dalam seremonial pembukaan Solo Great Sale tersebut, para tamu VIP akan mencoba menaiki mobil listrik milik Pemkot Surakarta dan berkeliling Stadion Manahan sebelum menuju venue upacara pembukaan.

Selanjutnya para tamu VIP akan mencoba melakukan belanja online menggunakan aplikasi. Sedangkan untuk masyarakat yang ingin turut menyaksikan prosesi pembukaan bisa mengikuti siaran langsung via Zoom dan kanal YouTube Kadin TV.

Sementara itu, pada malam sebelum pembukaan, telah dilangsungkan kegiatan wilujengan untuk mendoakan kelancaran acara pembukaan dan event Solo Great Sale 2021.

Disampaikan Koordinator Acara Solo Great Sale 2021, Febri Dipokusumo, acara pembukaan bakal dilakukan secara jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu penyelenggaraan yang lebih sederhana tak lepas dari situasi yang masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kami memang harus menyesuaikan dengan regulasi, standar protokol kesehatan, aturan yang harus diikuti, jumlah tamu terbatas. Yang penting semangat perayaannya tetap ada,” ungkap Febri Dipokusumo. 

No More Posts Available.

No more pages to load.