Produsen Pakaian Dalam Hing’s dan Poly Kirim Produk untuk Pengungsi Semeru

oleh
Kepala Cabang PT Mandom Indonesia di Solo, Agus Kristanto menyiapkan aksi sosial untuk korban erupsi Semeru | MettaNews/Ari Kristyono

SOLO, MettaNEWS – Pengungsi di lokasi bencana Semeru saat ini sangat membutuhkan berbagai kebutuhan pribadi, seperti pakaian dalam, alih-alih bahan makanan yang sudah terbilang cukup. Produsen pakaian dalam Hing’s dan Poly mengirimkan sejumlah kebutuhan perlengkapan pribadi ke Lumajang.

“Sesuai info dari sana, kami kirimkan pakaian dalam dan beberapa kebutuhan lain. Kebetulan ada beberapa produk kami, seperti pakaian dalam pria Hing’s dan Poly, bisa dikirim ke sana. Untuk pakaian dalam wanita, kami belikan di luar,” tutur Agus Kristanto, Kepala Cabang PT Mandom Indonesia di Solo, Selasa (14/12/2021).

Agus memaparkan, perusahaan dan karyawan PT Mandom berkolaborasi dalam aksi mengirim bantuan ke Lumajang. Selain produk-produk perusahaan yang sangat beragam, karyawan juga saweran menyisihkan rezeki untuk membantu sesama.

Dia menolak membeberkan besarnya bantuan. Namun terlihat, tumpukan barang di halaman kantor, setidaknya butuh satu truk besar untuk mengangkutnya. Selain barang-barang yang dikemas dengan karton, juga terlihat sejumlah air minum kemasan.

“Kami berangkat Rabu besok. Selain dari Solo, nanti cabang Malang juga akan bergabung, sehingga bantuannya juga otomatis bertambah. Semoga bisa meringankan penderitaan para korban,” ungkap Agus.

No More Posts Available.

No more pages to load.