Syuting di Lokasi Bencana Gunung Semeru, Sinetron TMTM Dihujat

oleh

JAKARTA, MettaNEWS –  Jagat maya dihebohkan dengan sinetron di salah satu stasiun TV berjudul “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” (TMTM) yang syuting di lokasi bencana Gunung Semeru. Publik geram atas aksi tim sinetron yang satu ini.

Pemain “TMTM” pun tak luput dari kritikan. Salah satunya Rebecca Tamara yang berperan sebagai Amanda. Ia menjadi sasaran komentar miring warganet atas kejadian tersebut.

Enggan berlarut, Rebecca Tamara pun bereaksi. Artis cantik ini menuliskan permintaan maaf atas kejadian yang ramai disoroti di media sosial. Ia mengaku hanya menjalankan arahan ketika syuting.

“Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan,” kata Rebecca Tamara di Instagram, Rabu (22/12/2021) melansir dari @matamatadotcom Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut, Rebecca menegaskan bahwa dirinya tidak akan menuliskan pembelaan karena sadar apa yang dilakukannya tidak sepatutnya. Ia pun mengakhiri unggahannya dengan meminta maaf lagi.

“Saya pun dalam hal ini tidak mau membela diri. Sekali lagi saya memohon maaf,” kata Rebecca Tamara lagi.

Rebecca Tamara akan mengambil pelajaran atas kasus ini agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak dalam menilai sebuah kondisi.

“Semoga nantinya saya bisa belajar memahami dan memilah kondisi,” sambung artis cantik ini.

Selain Rebecca Tamara, Leo Consul juga sudah meminta maaf. 

Namun yang membuat netizen tambah geram pihak rumah produksi sinetron “TMTM” menjelaskan bahwa Rebecca sedang melakukan tugas kemanusiaan dalam adegan tersebut, jadi dianggap relevan.

“Maka sangat relevan jika tokoh ini sedang melakukan tugas kemanusiaan sebagai relawan di lokasi pengungsi erupsi Semeru,” terang Dwi Sunarso Lobo, Line Producer PT. Verona Indah Pictures.

No More Posts Available.

No more pages to load.