Serangan Jantung, Politisi Senior Haji Lulung Meninggal Dunia

oleh
haji lulung
Abraham Lunggana alias Haji Lulung diambil dari IG pribadinya

JAKARTA, MettaNEWS – Kabar duka datang  Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Abraham Lunggana alias Haji Lulung dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Haji Lulung yang saat ini menjabat sebafai Ketua Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (14/12/21) pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita.

Melansir dari berbagai sumber Selasa (14/12/2021) sebelum wafat, Sabtu (4/12) akhir pekan lalu, politikus Abraham Lunggana alias Lulung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, karena serangan jantung. 
Ia kemudian dirawat beberapa waktu kemudian kondisinya sempat membaik dan  hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Haji Lulung beberapa waktu sempat menjadi viral akibat kontroversi yang dilakukan beberapa kali.
Untuk karier politiknya, ia pernah berafiliasi dengan tiga partai. Pertama Partai Bintang Reformasi pada tahun 2002, kemudian sempat bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional, dan belakangan kembali mengenakan seragam Partai Persatuan Pembangunan.

Haji Lulung merupakan pria kelahiran 24 Juli 1959 yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019 hingga 2021.

Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulan, semasa hidupnya. Mohon Al Fatihah-nya. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik diterima segala amal ibadahnya dan husnul khotimah.” jelas Anggota DPR RI dari fraksi PPP, Achmad Baidowi.

No More Posts Available.

No more pages to load.