September Ceria, Rosin Resto Hadirkan Kwetiau Ayam dan Seafood

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Bulan September dikenal dengan bulan yang penuh keceriaan. Momen ini selalu dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk membuat promo dengan tema September Ceria.

Seperti Rosin Resto, pada September ini menghadirkan promo dengan pilihan menu Kwetiau. Variannya terdiri dari ayam ataupun seafood yang dapat dijadikan pilihan menu favorit oleh customer.

Kwetiau ayam maupun seafood dilengkapi dengan sayuran, acar serta kerupuk udang tersebut, di banderol dengan harga mulai Rp18.000,-.

Marcomm Rosin, Ferry Chan menuturkan menu Kwetiau ini sebelumnya juga pernah dijadikan menu promo dan respon customer cukup baik, sehingga di September Ceria ini menu tersebut kembali ditawarkan dan dapat dinikmati secara dine ini maupun take away di Rosin Resto Palur.

“Saat ini Rosin Resto Palur buka 24 jam. Customer dapat menikmati berbagai macam menu dengan datang langsung ke outlet yang berada di Jalan Raya Solo – Sragen Km 7,5 Palur Karanganyar maupun melakukan pemesanan melalui layanan online food,” jelas Ferry.

Tidak hanya itu, untuk mempermudah dan bentuk servis pada customer juga dapat melakukan pemesanan melalui wa center Rosin Resto 0816 649 720.