Selain Dilarang Pakai Batik Parang, Simak Do’s and Don’t Solo Batik Music Festival 2023

oleh
Solo Batic Music Festival
Solo Batic Music Festival 2023 di Pamedan Pura Mangkunegaran, 30 September - 2 Oktober 2023 | MettaNEWS / Adinda Wardani

SOLO, MettaNEWS – Sebelum pergi ke Solo Batik Music Festival (SBMF) 2023 di Pamedan Pura Mangkunegaran, ada baiknya untuk memperhatikan do’s (wajib dilakukan) and don’ts (yang dilarang) yang telah ditetapkan panitia.

Melalui akun Instagram @sbmf2023, berikut do’s and don’ts yang wajib diperhatikan:

Do’s
Usahakan hp full charge dan membawa powerbank, usahakan nonton satu genk agar tidak galau. Memakai sunscreen berkala, selalu membuang sampah pada tempatnya, membawa tiket masuk venue. Memakai outfit andalan yang berunsur batik lebih baik.

Don’ts
Dilarang menggunakan batik dengan motif parang, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Dilarang membawa hewan peliharaan, dilarang membawa barang yang mudah terbakar. Dilarang membawa senjata, dilarang membawa kamera profesional tongsis dan sejenisnya.

BNI Dukung Hari Batik Nasional Lewat SBMF 2023

Event BNI Solo Batik Music Festival 2023 menghadirkan bazaar batik, kriya, kuliner dan panggung musik dengan konsep back to nature.

Melalui event ini, BNI mendorong nasabah untuk bertransaksi melalui BNI Mobile Banking, Kartu Debit
BNI, QRIS, TapCash dan e-channel lainnya serta layanan konsultasi Xpora.

BNI memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang rutin bertransaksi dan membuka tabungan serta aktivasi BNI Mobile Banking.

BNI berkomitmen menyediakan solusi perbankan bagi nasabah dengan berbagai kemudahan, mulai dari pembukaan rekening secara digital sampai kemudahan berbagai transaksi serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah.

Semua aktivitas perbankan nasabah secara otomatis akan mendapatkan BNI Poin+ dan berkesempatan memenangkan hadiah istimewa.

Pengunjung melakukan pembukan rekening BNI dan melakukan aktivasi BNI Mobile Banking di
area Batik Solo Musik Festival 2023 mendapatkan reward hingga Rp 125 ribu untuk pembukaan
tabungan dan aktivasi BNI Mobile Banking.

Buka tabungan dengan setoran minimal Rp 300 ribu
memperoleh reward Rp 50 ribu dan setoran minimal Rp 600. ribu memperoleh reward Rp 100 ribu.

Reward berupa voucher belanja Indomart senilai Rp 25 ribu untuk 1 (satu) kali transaksi chargeable. Reward ditukarkan di booth redemption.