Rafathar Tidur di Boks Bayi Rayyanza, Nagita Slavina: Kocak Emang Nih Bocah

oleh
anak raffi ahmad

JAKARTA, MettaNEWS – Pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan kelahiran adik Rafathar yang diberi nama Rayyanza. Momen kebahagiaan itu kerap dibagikan di akun instagram keduanya, yakni @raffinagita1717.

Di postingan yang diihat pada Rabu (1/12/2021), terlihat Rafathar malah tidur di box bayi yang seharusnya untuk adiknya itu. Nagita Slavina pun memposting video itu. Dalam unggahannya, Nagita menuliskan kalimat yang bikin netizen tersenyum kecil. “Rafathar “CAPER” tidur di Box Tidur Rayyanza, Kocak emang nih bocah,” ujarnya sambil menambahkan emoji hati.

Dalam video terlihat Nagita menggendong Rayyanza yang tengah terlelap. Saat hendak diletakkan di boks bayi, Rafathar malah sudah terlebih dulu tertidur di boks bayi itu dengan lelap. Nagita pun memaklumi hal itu. Unggahan itu sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan dikomentari hampir 2000 netizen. Sebagian besar menganggap unggahan itu lucu dan menggemaskan. Sejumlah publik figur juga ikut berkomentar.

Sesuai dengan yang direncanakan, anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lahir Jumat (26/11/2021) pukul 07:00 WIB. Awalnya disembunyikan nama dan wajahnya, serta hanya diberi bocoran bayi berinisial R. Meski demikian hal tersebut sudah menarik perhatian warganet hingga masuk dalam trending topic di media sosial. Nama dan muka adik Rafathar itu akhirnya dipublikasikan kemarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.