Pererat Sinergitas dan Soliditas, Polres Sukoharjo, Kodim 0726 dan Brigif Gelar Halal Bihalal

oleh
Polres Sukoharjo
Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 dan Brigif 6/TSB menggelar halal bihalal di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Rabu (17/4/2024) | Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, MettaNEWS – Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 dan Brigif 6/TSB menggelar halal bihalal di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Rabu (17/4/2024).

Pelaksanaan halal bihalal ini digelar setelah kegiatan apel konsolidasi Operasi Ketupat Candi yang dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo didampingi Dandim 0726 dan Dandema Brigif 6/TSB.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia menyampaikan bahwa halal bihalal ini sebagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota, serta memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI Polri di Kabupaten Sukoharjo.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara TNI Polri khususnya di Kabupaten Sukoharjo,” ucap Bripka Eka Prasetia.

Bripka Eka menambahkan, dengan diselenggarakan kegitan ini diharapkan terjalinnya sinergitas dan soliditas TNI Polri yang semakin bagus, serta bersama-sama dapat saling mendukung dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Selesai acara halal bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sembari makan nasi pecel yang telah dihidangkan.