Perdana, Wisata Lawang Sewu Buka Sampai Puncak Malam Tahun Baru 2024

oleh
oleh

JAKARTA, MettaNEWS – PT KA Pariwisata mempersembahkan Heritage Lawang Sewu.  Perdana dalam sejarah akan buka sampai puncak malam tahun baru 2024.

Heritage Lawang Sewu mengajak pengunjung yang sedang berlibur di Kota Semarang untuk datang dan menikmati kemeriahan malam puncak tahun baru 2024.

Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto mengatakan, Heritage Lawang Sewu akan menghadirkan hiburan malam. Dengan nuansa temaram dan syahdu menuju puncak malam tahun baru 2024.

Pengunjung cukup membayar tiket Rp20.000,- untuk pengunjung umum dan Rp10.000,- untuk pelajar.

“Merayakan pergantian tahun baru 2024 yang berkesan di Kota Semarang di Heritage Lawang Sewu akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Dengan atraksi yang menarik, Live Music, Ballons Celebration, Tari Kontemporer, Spectralumina, Standup Comedy, Countdown Fireworks dan berbagai kuliner menarik” ujar Wawan.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hamparan beanbag yang disediakan untuk dapat duduk santai menikmati acara hiburan yang disediakan.

KAI Wisata sebagai pengelola Heritage Lawang Sewu berharap dapat mencapai 10.000 pengunjung pada malam puncak tahun baru 2024.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan layanan terhadap masyarakat dalam memeriahkan momen pergantian tahun baru. Serta memberikan wisata edukasi terhadap bangunan cagar budaya,” jelas Wawan.

Informasi terbaru tentang KAI Wisata dapat dilihat pada Website PT Kereta Api Pariwisata, yaitu : https://kaiwisata.id/, sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, WA Bisnis: +62 811-1220-7227 dan email: info@kawisata.id.