Okupansi Solo Paragon Hotel & Residences Periode Liburan Lebaran 2024 Naik 80 Persen

oleh
Solo Paragon Hotel & Residences
Solo Paragon Hotel & Residences

SOLO, MettaNEWS – Okupansi Solo Paragon Hotel & Residences naik. Selama periode dari 10 April hingga 14 April 2024, hotel ini mengalami lonjakan kunjungan yang mengakibatkan tingkat hunian mencapai 80 persen dari total 200 kamar (data tanggal 9 April 2024).

Selama liburan Lebaran, banyak tamu dari luar kota, terutama dari kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung, memilih menginap di adalah hotel bintang empat di Kota Solo yang terletak di jantung kota, tepatnya di hotel bintang empat yang terletak di Jalan Dr. Sutomo, Mangkubumen, Banjarsari, Solo ini. Dengan tingginya permintaan, rata-rata harga kamar yang terjual mulai dari Rp 920.000 untuk satu malam.

“Solo Paragon Hotel & Residences berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, kenyamanan, dan suasana yang hangat kepada setiap tamu. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah memilih Solo Paragon Hotel & Residences sebagai tempat menginap mereka selama liburan Lebaran. Kami berjanji untuk terus meningkatkan standar layanan kami dan menyediakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap bersama kami,” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen istimewa ini bersama Solo Paragon Hotel & Residences. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0271 7655 888, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com.

Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.