Mahalaya The Legacy Hotel Solo Luncurkan Afternoon Tea dan Artisan Mixology

Afternoon Tea Dan Artisan Mixology Mahalaya Hotel | MettaNEWS / Kevin Rama

SOLO, MettaNEWS – Mahalaya The Legacy Hotel resmi luncurkan menu terbarunya yaitu afternoon tea dan artisan tea mixology Sabtu, (12/11/22) di De Paleis Restaurant.

Marcomm Executive & GM Secretary, Icha Clarissa mengungkapkan, afternoon tea ini adalah salah satu benefit yang akan di dapatkan oleh tamu yang akan menginap di Mahalaya.

Mengusung tema authentic city yang elegance, maksud dari tema tersebut adalah pihaknya siap menyajikan sajian asli khas Solo yang dikemas secara elegan.

“Kita menggandeng beberapa jajanan khas Kota Solo yang terkenal seperti Es Puter, Dawet Bu Dermi, Kue Putu Ayu dan Jamu Gendong ditemani dengan beberapa kudapan lainnya,” ungkap Icha.

Lebih lanjut, afternnon tea ini bisa dinikmati dari jam 15.00 di Verse Munt Pool Bar lantai 5. Afternoon tea ini juga dapat dinikmati oleh tamu non inhouse atau tamu individual hanya dengan harga Rp 75.000 nett per orang dan diskon 50% untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Tak hanya itu Mahalaya The Legacy Hotel Solo juga sekaligus luncurkan promo menu terbarunya yaitu Artisan Tea Mixology yang tersedia di De Paleis Restaurant yang berada di lantai 6.

Ini merupakan cara baru untuk menikmati teh yang saat ini sedang berkembang yakni mixology tea dimana dalam pengertiannya upaya penyajian teh yang lebih trendi dengan berbagai bahan lain untuk mendapat karakter rasa baru.

“Kita menawarkan 6 pilihan menu tea mixology sekaligus yaitu Morocan Delight, Calm in The Ocean, Sparkling Sky Blue, Blooming Rosella, Healing Sensation dan Milky Avatar. Promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 42.500 per gelasnya,” ungkapnya.

Mahalaya The Legacy Hotel terus merespon dinamika yang berkembang di masyarakat khususnya pecinta kuliner dengan meluncurkan menu-menu baru yang atraktif. Dengan peluncuran menu baru diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus terus menambahkan fasilitas pengalaman menginap.

Sementara itu, General Manager Mohammad Igbal menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di berbagai outlet yang ada di Mahalaya dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman. Serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan.