Konsisten Jaga Kualitas, Dokter Afridha Maheza Sukses Buka Cabang ke 2 Klinik Amskin Beauty

SOLO, MettaNEWS – Masyarakat semakin cerdas dan teliti memilih produk dan klinik kecantikan yang cocok dengan kulit mereka. Tidak hanya menjadikan cantik dan ganteng namun costumer juga memperhatikan dari segi kesehatan kulit. Tidak sekadar bagus namun harus sehat. Begitu prinsip costumer saat ini.

Tingginya demand atau permintaan terhadap perawatan kecantikan dan kesehatan wajah area Solo Raya, memacu pengelola beauty & aesthetic clinic untuk melakukan ekspansi pasar.

Seperti Afridha Maheza pemilik Amskin Beauty & Aesthetic Clinic. Dengan membuka cabang baru Amskin di Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Sekaligus mengusung tagline ‘Shine your Perfection’.

Keputusan dr. Afridha membuka cabang yang kedua ini setelah melihat kesuksesan dari cabang pertama. Yang berlokasi di kawasan Banjarsari, Solo. Selain masih tingginya permintaan pelanggan setia yang berasal dari wilayah Klaten, Boyolali dan sekitarnya. Sehingga membuka cabang baru Amskin Beauty & Aesthetic Clinic Kartasura yang beralamat di Jl Slamet Riyadi No 254, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo.

“Kami akan selalu berkembang dan mengikuti tren. Termasuk mengikuti seminar internasional di Thailand dengan mengirimkan dokter spesialis dan saya sendiri juga ikut. Intinya kami selalu update di dunia kecantikan. Dan yang pasti memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia yang datang ke sini,” ungkap Afridha.

Pihaknya optimistis tahun depan Amskin akan membuka cabang baru di Yogyakarta.

Latar belakang Afridha Mahesa sebagai pemilik klinik kecantikan sangat menarik.

Demi bisa membantu perekonomian keluarga, wanita kelahiran Prabumulih 11 April 1994 itu mengawali karir dengan berbagai macam bisnis yang ia geluti.
Mulai dari bisnis skincare, kosmetik, fashion, klinik kecantikan, bahkan food & beverage.

Wanita lulusan sarjana kedokteran tersebut sangat mensyukuri memiliki keluarga yang mendukung sepenuh hati untuk menggapai impiannya.

“Inilah yang menjadi motivasi saya dalam meniti karir dari nol hingga sukses di titik ini. Salah satu prinsip yang saya pegang sampai saat ini yaitu fokus. Berusaha mengembangkan bisnis serta konsisten menjaga kualitas,” tegasnya.