Konser Yura Yunita Jadi Puncak Acara 10 Tahun The Park Mall Solo

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS –  Merayakan 10 tahun The Park Mall Solo Baru menghadirkan Yura Yunita pada puncak anniversary, Minggu (5/11/2023).

Serangkaian event dan exhibition 1 dekade ini terangkum dalam satu tema besar “F10WERLAND 10th Anniversary” Amazing 10th Anniversary Celebration yang berlangsung 27 Oktober – 5 November 2023.

Konser Yura Yunita bertajuk F10Werlands, hadir sebagai rangkaian puncak dari perayaan satu dekade The Park Mall Solo.

Hadir menjadi destinasi lifestyle dan shopping bagi masyarakat Soloraya dan sekitarnya.

“F10WERLAND 10th Anniversary Celebration adalah tema yang kami usung, dimana Flower atau bunga menggambarkan kebahagiaan, keceriaan dan suka cita, hal tersebut yang ingin kami
persembahkan kepada seluruh loyal customer The Park Mall Solo,” terang Bussiness and Marketing Director, The Park Mall Solo, <span;>Danny Johannes.

Danny mengungkapkan setiap tahunnya dalam perayaan Anniversary The Park Mall Solo, selalu menghadirkan konsep yang berbeda dan tentunya Guest star.

“Khusus tahun ini kami berkolaborasi dengan Yura Yunita. Yang terkenal dengan beberapa lagu yang penuh dengan motivasi kehidupan. Dan keceriaan sejalan dengan tag line The Park Mall Solo yaitu feel the inspiration” terang Danny Jo.

Rangkaian Anniversary The Park Mall Solo dibuka dengan The park Culinary Festival yang berlangsung 27 Oktober sampai 6 November 2023 di parkir selatan The Park Mall Solo. Menghadirkan 80 booth kuliner dengan lebih dari 200 menu pilihan.

Dilanjutkan dengan Pagelaran Ariani ballet mengusung konsep thinker bell pada tanggal 2 November 2023, bertepatan dengan perayaan Hari Ballet Dunia.

“Tanggal 3 November, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kami menghadirkan Colouring competition dengan 1000 peserta dan dipilih 6 karya terbaik dan 30 karya favorit,” jelas Danny Jo.

Untuk Sabtu tanggal 4 November 2023, hadir worshop merangkai bunga dari Florist dan Amy wedding, dilanjutkan dengan Mini Konser Jojo dan Fredo kolaborasi dengan Solo Batik Carnival.

“Untuk memanjakan customer, pada tanggal 4 November 2023 kami menghadirkan Late Night Shopping dengan Grand Prize 1 Unit iPhone 15, smart TV, Mesin cuci dan logam mulia serta puluhan voucher belanja,” tuturnya.

Public Relation The Park Mall Christina Tri Mawarti mengatakan untuk lebih menyemarakan rangkaian late night shopping, menghadirkan DJ Angklung featuring female DJ dan Firework.

“Late Night Shopping kami akan menghadirkan program belanja diskon Up to 80%,. Mall akan beroperasional sampai pukul 24.00 WIB,” pungkas Danny Jo.

Penghujung acara pada tanggal 5 November 2023, Pound fit party dengan target 1000 orang akan hadir menyemarakan gelaran Anniversary.

PTC sarry selaku Brand ambassador pound fit Indonesia. Puncak acara sekaligus closing ceremony, akan hadir Yura Yunita yang turut menyemarakan gelaran Anniversary The Park Mall Solo.

“Serangkaian acara yang kami hadirkan adalah bentuk apresiasi kami kepada loyal customer The Park Mall yang telah mewarnai serta mensupport The Park Mall menjadi destinasi belanja terfavorit di
Soloraya dan sekitarnya ”pungkas Danny Johannes.