Ini Kronologis Meninggalnya Laura Anna, Keluhkan Sesak Nafas

oleh
Almarhumah Laura Anna

JAKARTA, MettaNEWS –  Selebgram Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) kemarin. Laura Anna meninggal akibat kelumpuhan yang diderita usai kecelakaan bersama sang kekasih Gaga Muhammad 2019 silam.

Melansir dari akun Instagram Gosipnesia dan berbagai sumber, kronologis meninggalnya Laura Anma sangat mendadak. Jelang meninggal ia sama sekali tidak menunjukkan firasat apapun.

Bahkan sebelum meninggal dunia, Laura Anna masih sempat melakukan beberapa aktivitas seperti membuat Instastory. Bahkan aktivitas salah satunya yakni menyambangi rumah Denny Sumargo.

 Putri Syah Alam alias Putri Jimbo salah satu kerabatnya menceritakan Laura Anna yang masih sempat berkirim pesan mengaku merasakan sesak 

“Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Deni Sumargo). Dia bilang, kalau dia sesak,” cerita Putri Jimbo.

“Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung. Dia masih chat juga, ‘Aku masih perjalanan ke Densu,’” ungkapnya.

Putri Jimbo mengetahui Laura Anna sempat dibawa ke IGD. Setelah dibawa ke IGD kondisinya pun membaik dan pulang.

Akan tetapi, setelah sampai rumah Laura Anna kembali mengalami sesak napas.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD kemudian saat pulang sesak lagi,” ceritanya.

Saat itu juga Laura Anna kembali dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, setelah sampai di rumah sakit Laura Anna dinyatakan meninggal dunia.

Kakak Laura Anna, Greta Iren, mengabarkan Laura Anna meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB. Greta memohon maaf atas segala kesalahan sang adik.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 9.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih,” tulis Greta Iren.

No More Posts Available.

No more pages to load.