Wali Kota Gibran Resmikan Lapangan Olahraga Penumping

oleh
oleh
Lapangan Penumping
Wali Kota Gibran meresmikan Lapangan olahragaPenumping, Jumat (10/12) | Foto : dok Humas Pemkot Solo

SOLO, Metta NEWS – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, Jumat (10/12) meresmikan lapangan olahraga untuk futsal, basket, volly, tenis dan jogging track di Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan.

Didampingi Wakil Wali Kota Teguh Prakosa, Wali Kota menandatangani prasasti disaksikan beberapa pimpinan OPD Pemkot Surakarta dan jajaran Pemerintah kecamatan Laweyan dan Kelurahan Penumping.

Dalam arahannya, Gibran menyatakan apresiasinya dengan kondisi lapangan yang berkualitas baik dan diharapkan bisa segera dimanfaatkan masyarakat. 

“Bu Camat sudah laporan mengenai pembangunannya, dan tahun depan akan ditambahi lampu sehingga bisa digunakan olahraga sampai malam. Ini bisa ditiru oleh kecamatan lain di Kota Solo dengan penyediaan fasilitas olahraga bagi masyarakat,” tutur Gibran.

Pembangunan Lapangan Olahraga Penumping tersebut menghabiskan anggaran APBD Kota Surakarta Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp. 1.591.438.400,- dengan waktu penyelesaian pembangunan selama 120 hari kalender.

Usai meresmikan lapangan olahraga, Wali Kota Gibran bergabung dengan wartawan dan jajaran Pemerintah Kecamatan Laweyan bermain futsal.

Di kawasan yang sama, Wali Kota Gibran juga melepas rombongan BMX yang akan mengikuti roadshow untuk BMX Festival.

No More Posts Available.

No more pages to load.