Jajal Lapangan Penumping Lawan Jurnalis Solo, Gibran Cetak 5 Gol

oleh
oleh
Gibran main futsal
Tim Wali Kota Gibran berhasil membobol gawang Tim Jurnalis Solo saat mencoba lapangan Penumping, Jumat (10/12) | Foto : dok Humas Pemkot Solo

SOLO, Metta NEWS –  Meresmikan lapangan olahraga Penumping, Jumat (10/12) Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mencoba lapangan dengan bermain futsal dengan para Jurnalis Solo. 

Dalam pertandingan tersebut, Wali Kota Gibran terlihat sangat semangat dan berhasil membobol gawang Jurnalis Solo dan menyumbangkan 5 gol untuk tim nya. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo mencetak gol pertama melalui tendangan silang dari kanan lapangan menuju sisi kiri gawang yang dijaga wartawan Ari Welianto. 

Pertandingan berjalan alot pasca tim Wali Kota kebobolan dua gol cepat dari tim jurnalis. Seakan membalas kebobolan, tim Gibran melakukan serangan balik serta merapatkan lini pertahanan. Hingga mampu membalikkan keadaan dengan skor 9 – 15 unggul tim Wali Kota Solo. 

“Saya sering banget olahraga, wes biasa futsal. Ada yang lebih kuat lagi nggak?” canda Gibran menantang wartawan. 

Dalam pertandingan persahabatan ini Gibran juga mengirimkan umpan indah yang dihitung sebagai gol. 

Penjaga gawang dari tim jurnalis Jurnalis Solo, Arie Sunaryo mengungkapkan, pertandingan persahabatan antara Jurnalis Solo dengan tim Wali Kota ini dalam rangka peresmian Lapangan Penumping yang berada di lahan belakang Kecamatan Laweyan. 

Ari mengatakan tendangan Gibran sulit di jangkau dan terbilang indah. 

“Inisiasi nya dari Lurah Penumping dan diajak bermain bersama. Mas Wali memang hebat, saya tadi kebobolan sampai 4 kali setelah menggantikan Ari Welianto,” ujar Ari. 

No More Posts Available.

No more pages to load.