Semangat Tahun Baru Penuh Harapan, Metta FM Perbarui Logo

oleh

SOLO, MettaNEWS – Menyambut tahun 2022, Metta FM resmi berubah sebutan. Setelah belasan tahun mengudara di 104.7 untuk Mettamiarsa, tepat pada tanggal 12 Januari 2022 pada Pukul 12.00, Metta Media memperkenalkan identitas baru 104.7 Metta Solo FM.

“Perubahan ini juga dibarengi dengan hadirnya logo yang lebih fresh, tagline, program, bahkan sapaan baru untuk pendengar. Sebagai awal yang baik Logo baru ini disesuaikan dengan mimpi dan harapan yang ingin diraih di tahun ini dan untuk kedepannya,” ujar GM Metta Media Solo, Yunianto Puspowardoyo.

Logo baru ini terdiri dari susunan bentuk lingkaran yang mengelilingi Metta serta perpaduan warna hitam, kuning, hijau, dengan api merah kecil yang identik dengan ciri khas Metta. Hadir juga tagline baru “Cuma lagu enak!” sebagai bukti bahwa identitas baru ini turut serta didukung dengan program siar dan pembaharuan playlist lagu yang lebih akrab di telinga pendengar sesuai dengan kebutuhan MettaFamz, sebutan dan sapaan baru bagi pendengar setia Metta Solo FM,sebagai radio yang merangkul lintas usia tanpa harus meninggalkan kesan jadul namun justru up to date.

Metta Media hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan promosi bagi mitra mitra bisnisnya, dengan hadirnya 104.7 Metta Solo FM, Metta EO, Metta Comm, Metta News, Metta Care, MePodcast, dan Metta Kelas Bicara.

Yuk dengarkan 104.7 Metta Solo FM, Cuma lagu Enak!

No More Posts Available.

No more pages to load.