Selain Logo, Ini Sejumlah Hal Baru dari Metta Solo FM

oleh
Launching logo baru Metta Solo FM di Hotel Adhiwangsa Solo, Selasa (12/1/2022) | MettaNews/Dhimas

SOLO, MettaNEWS – Sejak hari ini, Selasa (12/1/2022) Metta Solo FM berganti logo. Penggunaan logo baru ditandai dengan acara internal di Hotel Adhiwangsa Solo. Tak cuma logo, ada beberapa hal baru yang dirancang agar radio yang sudah 19 tahun eksis ini makin enak dinikmati Wong Solo.

Tagline Baru Cuma Lagu Enak

Menurut penuturan Marketing Communication Metta Solo FM, Nurmalita Anggie Ancika, tagline Cuma Lagu Enak, adalah janji totalitas dari Metta Solo FM untuk memenuhi kebutuhan Wong Solo akan media hiburan yang segar dan berkualitas.

“Enak memang sangat relatif, karena selera orang berlainan. Tapi kami cukup mengenal pendengar kami dan akan berusaha memenuhi apa yang mereka mau. Kami siapkan Playlist untuk lintas usia, ujarnya.

Tagline dan logo baru ini, lahir dikawal dengan lagu jingle yang juga baru. Silakan stay tune di frekuensi 104.7 FM, jingle baru yang renyah dan enak didengar akan terus menerus menyapa Anda.

Sebutan MettaFamz yang lebih Hangat

Sebutan MettaMiarsa selama ini, memang sudah cukup diterima oleh audiens Metta Solo FM. Namun, Angie menyebutkan, sebutan MettaFamz! Sebagai sapaan terdengar lebih hangat, akrab, selain lebih mudah karena hanya terdiri dari tiga suku kata.

Program-program Baru

Serunya gathering awak Metta yang mengiringi launching logo baru | MettaNews/Dhimas

Konsekuensi dari perubahan adalah tuntutan memberikan yang terbaik. Sejumlah program baru, atau program lama yang dipoles ulang, hadir sepanjang jam mengudara Metta Solo FM mulai pukul 05.00 hingga 00.00 setiap hari.

Program-program baru tersebut adalah Sarapan (setiap hari pukul 06-09) yang akan berisi dengan info-info terkini, tentunya dengan lagu-lagu segar dan menyemangati siapa pun untuk mengawali hari.

Dilanjutkan dengan Lokananta (09-12 Senin-Jumat) berisi tentang lagu-lagu Nusantara terkini.

Pukul 12-15 (Senin-Jumat) akan diisi dengan Club 90’s, yang sesuai namanya akan memutar lagu-lagu dari era 1990-an.  Dilanjutkan Solo Vibes (Senin-Jumat pukul 15-18) mewadahi ulasan info-info terkini dan terhangat di Kota Solo dan sekitarnya.

Masih ada Setabelan (Senin-Jumat pukul 18-21) tentang lagu-lagu enak di sela-sela perbincangan soal berbagi pengalaman di antara MettaFamz. Seru, agak rugi banget kalau tidak menyimak.

Di akhir pekan, ada Kotak Musik (Sabtu-Minggu pukul 15-21) serta TGIW (Thanks God It’s Weekend) pada pukul 06-12. Keduanya bermuatan informasi segar dan lagu menarik yang diracik khusus oleh tim on air Metta Solo FM khusus mengiringi akhir pekan.

Semangat Perubahan

General Manager Metta Solo FM, Yunianto Puspowardoyo saat launching logo baru menyatakan, serangkaian perubahan yang dilakukan bermuatan semangat baru bagi awak Metta.

“Semangat perubahan ini tidak saja untuk internal kami. Tapi kami ingin MettaFamz dan juga mitra bisnis kami, ikut merasakan dan menikmati,” ujarnya.

Sedangkan Komisaris Metta Solo FM, Sumartono Hadinoto memberikan pesan, agar awak perubahan mendorong seluruh awak Metta untuk berbuat yang terbaik dalam semangat profesional. Terlebih di usianya yang menapak 19 tahun, sudah waktunya Metta Solo FM membuktikan eksistensinya di tengah-tengah publik.

“Pandemi sudah sedikit melonggar, tahun ini kita akan bergerak cepat menjemput masa depan yang lebih baik,” pesannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.