Relawan Prabowo-Gibran Solo Ajak Masyarakat Kembali Rajut Kebersamaan

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Menanggapi pengumuman resmi KPU terkait hasil Pemilu 2024, Relawan Prabowo – Gibran mengajak semua masyarakat untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil pemilihan umum untuk Presiden dan anggota dewan, Rabu (20/3/2024).

KPU mengumumkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang dalam kontestasi Pilprea 2024. Dengan perolehan suara sah nasional sebesar 58,6%.

Menanggapi pengumuman resmi KPU tersebut, Relawan Prabowo – Gibran mengajak semua masyarakat untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan

Ketua Relawan Prabowo Gibran Yanti Rukmana menjelaskan, seluruh relawan paslon 02 bersyukur dengan perolehan suara sah 58.86 persen.

“Kami semua relawan bersyukur atas hasil perolehan suara tersebut. Dan kami tekankan semua relawan tidak ingin menonjolkan diri ataupun merasa sebagai yang paling banyak jasanya,” tegas Yanti dalam acara buka bersama Relawan Prabowo Gibran dengan awak media di¬†¬†Rillasati Resto Solo, Senin (25/3/2024).

Untuk kemenangan paslon Prabowo Gibran, Yanti menyebut para relawan mempunyai sekretariatan bersama (sekber) yang menyatukan puluhan organisasi wartawan.

Beberapa relawan tersebut antara lain Sobat Pagi, Sedulur Jokowi, RKB, Bolone Mase, RGB, Semut Ireng, KGB, Omah Sambung, Kipasan, Projo, Rakyat Merapi, Bolo GB, Perempuan Perisai, Sapu Jagad, Prabowo Center dan lainnya.

“Tapi kami semua relawan bekerja keras bersungguh-sungguh memenangkan nonor 2 dengan strateginya sendiri dan caranya masing-masing. Kami mengapresiasi semua relawan atas totalitas dan kerja kerasnya,” tandas Yanti.

Mewakili relawan, Yanti juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat Solo yang telah memilih dan percaya pada paslon 02 Prabowo Gibran.

“Saya dan teman teman relawan semua berharap kemenangan ini menjadi kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Solo,” ungkapnya.

Yanti menegaskan, dengan selesainya Pemilu ingin mengajak seluruh masyarakat
merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Yang kami awali langkahnya dari Solo. Besar harapan kami dari relawan Prabowo-Gibran kota Solo semua tokoh bangsa, tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya mengajak kembali masyarakat semua lapisan dan semua pendukung Paslon Pilpres untuk bersatu kembali,” tandasnya.

Sekretaris Relawan Prabowo Gibran Solo, Baningsih Tedjokartono menambahkan,
Pemilu adalah agenda 5 tahunan sekali yang sudah sering Bangsa Indonesia lalui.

“Kontestasi hanya terjadi pada saat Pemilu dan setelahnya kita bersaudara lagi dan bergandengan bersama untuk Indonesia kedepan yang lebih baik. Kita doakan bersama untuk kemajuan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 – 2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Untuk kemajuan bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.