Rayakan Kehangatan Musim Perayaan Bersama Alila Solo

oleh
oleh
Alila Solo Hotel
Rayakan kehangatan Desember bersama Alila Hotel Solo | Foto : dok Alila Hotel

SOLO, Metta NEWS – Alila Solo Hotel kembali mengajak para tamu untuk merayakan festive season melalui berbagai macam delightful menu, memorable staycation, dan exclusive holiday gift untuk orang orang tersayang. 

Sepanjang bulan perayaan, Alila Solo akan dihiasi dengan berbagai ornamen serta dekorasi khas Natal yang berwarna merah, hijau dan emas.

Pohon Natal dengan dekorasi yang mempesona di lobby area, dijadikan ikonik untuk menambah kemeriahan.

Tim kuliner Alila Solo, mengundang para tamu untuk memanjakan diri dalam miracle moment ini dengan berbagai hidangan lezat yang akan menemani para tamu dalam berbagi kebahagiaan dengan keluarga serta orang-orang terkasih. 

“Natale con I Tuoi, Capodanno con Chi Vuoi yang berarti Anda harus melewatkan setidaknya Natal (atau musim ini) bersama keluarga Anda, itulah yang diharapkan oleh kami pada festive season ini,” tutur Tesa Pujiastuti, PR & Event Manager Alila Hotel Solo. 

Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, Alila menyediakan berbagai macam pilihan menarik seperti Joyful Celebration Enchanted Christmas yaitu promo untuk periode menginap 24 & 25 Desember 2021│Start from IDR 1.550.000 ++/malam (sudah termasuk sarapan dan undangan Christmas Dinner untuk 2 orang). 

Juga kehangatan Natal dlam Holiday Lights Christmas Dinner 24&25 Desember 2021│IDR 248.000 ++/person at Epice Restaurant

Tessa mengungkapkan, merayakan moment spesial Natal dengan makan malam yang sempurna di Alila Solo menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan tema taman yang berkilauan dengan lampu, Epice Restaurant menyajikan sajian buffet all you can eat dengan menu Asian yang authentic, menghidangkan makanan pembuka hingga penutup yang lezat, berbagi kegembiraan dengan keluarga, teman dan orang – orang terdekat sambil menikmati suasana meriah dan lantunan lagu – lagu hits Natal ditutup dengan penampilan khusus Santa Claus yang membagikan hadiah.

“Manjakan diri Anda dengan menginap di Alila Solo pada malam perayaaan Natal, rasakan pengalaman spesial yang tak terlupakan, dengan menikmati makan malam mengesankan yang menyuguhkan menu makanan mewah ditemani lantunan music dan penampilan khusus oleh Santa di malam Natal,” ujar Tesa. 

Alila juga menawarkan Festive Noodles, quality time bersama keluarga di Largo swimming pool dengan sajian aneka Mie spesial setiap weekend dengan pilihan menu dari wonton dan seafood hingga gaya mie Hong Kong serta Taiwan yang khas.

“Alila Solo juga mempunyai program Bakaran by the pool selama bulan Desember nanti. Makan malam yang spesial menjadi pengalaman yang benar – benar mengesankan di hari istimewa dengan menikmati suasana romantis dan matahari terbenam yang menakjubkan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Santapan spesial yang disajikan selama bulan perayaan dengan menu khusus Korean Food Bakaran,” ujarnya.

Masih dalam nuansa Natal, Alila menyuguhkan Gift Thanks yakni momen bertukar kebahagiaan yang dipersembahkan kepada orang terkasih. Year – End Retreat, menikmati musim perayaan dengan keluarga atau orang terkasih, Alila Solo memberikan pengalaman menginap tak terlupakan di akhir tahun dengan makan malam tutup tahun di Epice Restaurant yang mewah.

“Tepat pada malam tahun baru Alila punya 2 gelaran event spesial yaitu  Let it Glow New Year Eve Dinner at Epice Restaurant dan Lost in Space di Agra Rooftop. Buat perayaan tahun baru dengan hal yang mengejutkan, suasana galaxy di ruang angkasa terkemas mengesankan di atas ketinggian. Dengan penampilan live performance dari DJ dan Band yang meriah, sembari menikmati suguhan signature mocktail dari Agra Rooftop,” tutup Tesa. 

No More Posts Available.

No more pages to load.