Ramadan Bersama Alila Solo Nikmati Olahan Spesial Daging Unta

oleh
oleh
Ramadan Alila hotel Solo
Menu buka puasa Alila Hotel Solo hadirkan lelezatnya daging unta /dok Alila

SOLO, MettaNEWS – Sambut Ramadan, hotel Alila Solo menghadirkan menu buka bersama dengan konsep 4 negara.

Lewat ‘Ramadan Lifestyle’ dan ‘Magical Ramadan’ Alila Solo memiliki beberapa paket buka bersama yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat atau teman.

PR & Event Manager Alila Hotel Solo, Tesa Pujiastuti menjelaskan, Ramadan Lifestyle adalah sajian buka bersama yang di gelar di Ballroom Lifestyle Alila Solo. Konsep 4 negara adalah Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia.

“Konsep ini akan dikuatkan dengan sajian khas dan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing – masing negara. Hanya dengan Rp 188.000 ++ per orang, tamu bisa langsung menikmati hidangan spesial dari 4 negara sepuasnya. Sajian buka puasa tersebut dapat dinikmati mulai dari tanggal 24 Maret – 21 April pukul 17.30 hingga 20.00 WIB,” papar Tesa.

Sajian menu berganti setiap harinya. Spesial menu di Ramadan Lifestyle kali ini menghadirkan menu “Ouzy Camel”, olahan daging unta tersebut akan menjadi menu utama setiap harinya.

Namun ada berbagai menu yang wajib coba juga. Seperti Turkish Shakshouka, Lemony Turkish Fish. Hongkong Fried Noodle, Steam Fish Superior Sauce. Gulai Ikan, Soto Madura with Condiments, Ayam Bakar Taliwang (Whole Carving), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Costumer juga bisa memanfaatkan promo dengan pembelian 9 gratis untuk 1 orang. Selain itu Ramadan Lifestyle akan semakin meriah dengan alunan live music setiap hari.

“Dan yang paling penting area tersebut tersedia musala yang cukup luas untuk menunaikan ibadah sholat,” ungkapnya.

Selain dari Ramadan Lifestyle, Agra Rooftop juga memiliki paket buka puasa dengan tema Magical Ramadan.

“Sambil menunggu waktu berbuka tiba kita dimanjakan dengan sajian live music dengan menikmati sunset di outdoor area.

Dengan harga Rp198.000++ per orang, sajian set menu. Mulai dari takjil menu pembuka hingga penutup bisa dinikmati.

Rangkaian moment ramadan akan semakin meriah dengan acara fashion show dari Robby Dion Fashion Designer. Berlangsung pada 18 Maret di Agra Rooftop.

Dengan Rp100.000 tamu sudah mendapatkan paket makanan dan minuman. Acara ini digelar mulai dari pukul 19.00 – 21.00 WIB. Dimeriahkan dengan live entertainment dari Bertiga disco yang mana mengemas kolaborasi musik DJ, Saxo, dan Vocal.

Menampilkan koleksi karya terbaru dari Robby Dion, fashion show tersebut akan bertabur dengan hadiah yang telah di siapkan dari Agra Rooftop.

“Ramadan tahun ini kita buat lebih mewah, kami mengusung kosep 4 negara yaitu Middle East, Turki, Indonesia dan Asian. Ramadan Lifestyle ini kami menyajikan menu unik Ouzy Camel atau olahan spesial daging unta yang akan tersaji setiap harinya. Tema yang kami usung kali ini didukung dengan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing– masing negara, dengan kapasitas kurang lebih 300 orang kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda di Ramadan tahun ini,” pungkas Tesa.