Alila Solo Hadirkan China Town Promo Dinner Chinese New Year

Alila
Alila hotel siapkan menu-menu ekslusif pada malam perayaan Tahun Baru Imlek 2023 | dok Alila Hotel

SOLO, MettaNEWS – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Imlek menjadi momen berkumpulnya keluarga dalam satu kehangatan kembali ke rumah.

Hitungan Imlek adalah hari pertama bulan pertama pada penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15.

Dalam astrologi Tiongkok, tahun 2023 jatuh pada Tahun Kelinci Air, yang mana melambangkan kesabaran dan keberuntungan dengan harapan membawa kedamaian dan kesuksesan.

PR & Event Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti menjelaskan pada perayaan Imlek kali ini Alila Solo menghadirkan berbagai rangkaian dengan mengusung konsep yang unik.

“Perayaan pada tanggal 21 Januari 2023 di Grand Ballroom Alila Solo dengan menyuguhkan berbagai hiburan menarik untuk menghabiskan malam perayaan bersama keluarga atau orang-orang terdekat,” ujar Alila.

Alila Solo mengambil konsep dengan tema “China-Town”. Dekorasi dan suasana akan menyesuaikan mengikuti dengan tema.

“Mulai dari foyer hingga Grand Ballroom dengan suasana kampung pecinan. Menampilkan berbagai hiburan yang menarik, seperti Yee Sang Ceremony, Barongsai, Dragon Dance, Chinese Band, Magician, Bian Lian dan Wushu,” ujar Tesa.

Dalam malam perayaan, lanjut Tesa, Alila Solo akan membagikan berbagai doorprize dan hadiah.

“Souvenir eksklusif, berbagai elektronik, hingga voucher menginap di Hyatt property di Indonesia,” ungkap Tesa.

China Town Alila Solo Hadirkan Lebih dari 100 Menu Eksklusif

Executive Chef Alila Solo Chef Didi Sarwono menyuguhkan berbagai hidangan spesial khusus pada perayaan Imlek, mulai dari makanan pembuka hingga penutup dengan konsep buffet all you can eat.

“Hampir ada 100 menu yang kami sajikan pada malam perayaan tersebut. Diantaranya ada Yee Sang, Marinated Beef Shank, Sesame Seed, Fish Lips Soup Free Range, Chicken Herbal Soup, Fried Rice X.O with Seafood,” papar Chef Didi.

Menu imlek alila
Menu Imlek Alila Solo | dok Alila Hotel

Juga menu spesial Fried Noodle Hongkong Style, Stir Fried Beef Bei Feng Tang Style, Diced Chicken Kung Pao Style. Dan Braised Sea Cucumber with Shitake Mushroom and Broccoli.

“Menu unik yakni Japanese Spinach with Pacific Clams and Bailing Mushroom, Baked Fresh Water Lobster with Cheese Sauce juga kami hadirkan,” tuturnya.

Serta pilihan menu dessert yang spesial Tang Yuan Chocolate Fountain and Fruit Skewer, Tahok Honeydew Sago, Ba Bao Fan, Green Tea Lemon Mousse Cake, Peach Gum and Chilled Pear Goji Berry Cheesecak.

“Menu andalan yang Alila suguhkan adalah Steamed Live Garoupa Superior Sauce serta masih banyak lagi,” jelasnya.

Costumer dapat menikmati seluruh rangkaian acara tersebut hanya dengan Rp 688.000 nett per orang. Berbagai promo seperti pembelian 9 pax gratis 1 pax berlaku hingga tanggal 15 Januari 2023.

Yang lebih menarik Alila Solo mengikuti Hotel Expo di Solo Paragon Mall dari tanggal 11 – 15 Januari 2023. Pada Hotel Expo tersebut promo spesial untuk Chinese New Year adalah setiap pembelian 7 gratis 3.

“Imlek tahun ini kami rayakan secara berbeda dari tahun sebelumnya, di Grand Ballroom. Kami membawa konsep dengan tema China Town, serta tontonan yang menarik akan kami sugguhkan. Harapan nya seluruh masyarakat dapat berkumpul dengan orang – orang terdekat. Bisa menghabiskan malam perayaan dengan hiburan yang hangat serta makanan lezat dari Alila Solo,” pungkas Tesa.