Menderita Kanker, Istri Drummer NOAH, Clerence Cynthia Meninggal Dunia Hari Ini

Noah
Drummer grup band NOAH, Rio Alief dan sang istri tercinta Clerence Cynthia Audrey | Dok Instagram @clerence.ca

JAKARTA, MettaNEWS – Kabar duka datang dari drummer grup band NOAH, Rio Alief. Istri tercinta yang juga Bintang FTV Pintu Berkah, Clerence Cynthia Audrey, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10/2022) di usia 28 tahun.

Kabar itu berpulangnya Clerence disampaikan kibordis NOAH, David Albert melalui unggahan Instagram pribadinya.

“You will definitely be missed Clere.. tough

Woman.. great wife.. rest in peace. Yo, yang tabah yang kuat ya.. God be with u both and be with your family aswell..deepest condolences..,” tulis David dalam bahasa Inggris lewat akun @dorfel_dave, Selasa (18/10/2022).

“Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang. Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersama kalian berdua dan juga keluarga. Turut berduka cita,” tulis David.

Diketahui istri Rio Alief tersebut meninggal setelah berjuang melawan kanker yang diderita. Terakhir Clerence sempat menjalani perawatan intensif hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terkahirnya hari ini.

“Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya,” tulis pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Clerence disebut mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta. Rencananya, jenazah akan dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).  Jenazah istri dari Rio Alief itu akan dimakamkan di TPU Jombang Tangerang pada Selasa siang ini.

“Jenazah akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum Dzuhur,” tulis pesan tersebut.

Telah menikah pada 6 November 2020 lalu, Rio Alief dan Clerence belum dikarunia buah hati. Clerence sendiri merupakan artis yang kerap wira-wiri di stasiun televisi nasional. Wajah wanita kelahiran Kota Bekasi 18 Juni 1994 silam itu juga tak asing.

Selama berkarir di dunia hiburan, Clerence sudah membintangi 100 FTV Tanah Air.

Nama Clerence makin terkenal lewat perannya sebagai Sarah & Alya di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI pada 2016 silam dan sinetron Fitri di ANTV pada 2019 lalu.

Sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Clerence telah lebih dulu menyelesaikan pendidikan tingginya di London School of Public Relation dengan jurusan Performing Arts Communications.

Kabar duka ini tentunya mengejutkan netizen Indonesia. Ribuan doa terlihat mulai memenuhi official personel NOAH. Kepergian Clerence tentunya menjadi duka di hiburan Tanah Air per Oktober 2022 ini.