Mangkokku Buka Di Solo, Ini Tanggapan Gibran

oleh
oleh
Mangkokku
Foto : Mangkokku_id

SOLO, Metta NEWS – Kuliner hits kekinian milik anak Presiden Joko Widodo, Mangkokku buka di Solo. Sedari awal putra sulung Presiden Joko Widodo yang saat ini memimpin Solo, Gibran Rakabuming telah bergelut di bisnis kuliner dari Chilli Pari katering hingga martabak manis Markobar hingga minuman kekinian Goola. 

Jejak enterpreneurship sang ayah yang berlatar belakang sebagai seorang pebisnis diikuti oleh kedua anaknya, Gibran dan Kaesang. Bungsu dari keluarga presiden ini juga punya banyak berbisnis aneka makanan kekinian seperti Pasta Buntel, Sang Pisang, Yang Ayam, Ternak Kopi dan kuliner kekinian lainnya. 

Ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (11/01/2022), Gibran menjelaskan Mangkokku Solo sudah buka sejak 2 hari yang lalu. 

“Ya, (Mangkokku) sudah buka, dua hari kemarin kayaknya. Nanti biar diresmikan Arnold sama Kaesang,” ungkap Gibran. 

Start Up bisnis makanan berat Mangkokku merupakan bisnis kolaborasi antara Gibran, Chef Arnold dan menggandeng pengusaha Randy Kartaninata. 

“Ini cabang ke 40 atau berapa ya lupa saya karena banyaknya cabang. Saya juga sudah tidak aktif, sudah ada CEO nya sendiri,” tuturnya. 

Founder Mangkokku ini menjelaskan tahun ini akan membuka 80 cabang lagi. 

“Tahun ini buka 80 cabang, di semua kota nanti kita buka,” terang bapak Jan Ethes dan La Lembah ini. 

Gibran mengaku belum tahu pasti bagaimana prospek bisnis Mangkokku di Solo yang berada di Jalan Menteri Supeno No 10 Manahan Solo ini. 

“belum tahu prospeknya karena baru dibuka. Nanti kami buka semua kota pokokke,” pungkas Gibran. 

No More Posts Available.

No more pages to load.