Idap Hipertensi, Ki Joko Bodo Tutup Usia Hari Ini

oleh
Ki joko bodo
Ki Joko Bodo meninggal dunia, Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB

JAKARTA, MettaNEWS – Mantan ahli spiritual Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB. Pria bernama asli Agus Yulianto itu meninggal dunia diusianya yang ke-57 tahun.

Kabar berpulangnya Ki Joko Bodo telah dikonfirmasi oleh putranya, Ayda Prasasti.

“Iya (betul telah meninggal dunia),” konfirmasi Ayda, Selasa (22/11/2022).

Ayda mengatakan, ayahandanya meninggal dunia akibat sakit darah tinggi atau hipertensi. Sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo rajin melakukan kontrol kesehatan.

Ia pun dijadwalkan kembali cek kesehatan pada Kamis (24/11/2022) esok. Namun takdir berkata lain. Mantan boyband itu dipanggil Yang Maha Kuasa pagi ini.

“Ada darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis (besok), tapi sudah pergi duluan,” ungkapnya.

Dikabarkan, Ki Joko Bodo akan dimakamkan siang ini di Jakarta. Namun, belum diketahui secara pasti pemakaman tempat Ki Joko Bodo akan disemayamkan.

Pria yang melekat dengan kehidupannya yang njawani itu dikenal secara luas oleh publik Indonesia sebagai paranormal. Namun beberapa waktu belakangan ini Ki Joko Bodo sudah hijrah dan berhenti melakukan profesi itu sejak 2019. 

Penampilan Ki Joko Bodo juga telah berubah menjadi lebih bersahaja. Pasalnya rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya itu dipotong habis. Ia pun kerap terlihat mengenakan peci.

Untuk menandai hijrah tersebut, dia mewakafkan rumah yang dulu jadi tempat praktik untuk dijadikan masjid.

“Saat ini aku ingin mengabdi kepada masyarakat. Rumahku sudah aku wakafkan untuk masjid di Al Umar sana, yang praktik (paranormal) dulu kan,” kata Ki Joko Bodo dalam tayangan salah satu infotainment pada 2019 lalu. 

No More Posts Available.

No more pages to load.