Halalbihalal Biro Perjalanan Dewangga Undang 900 Alumni Haji dan Umrah

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – PT Dewangga Lil Hajj Wal Umrah mengadakan halalbihalal keluarga besar alumni peserta umrah dan ibadah haji, Sabtu (4/5/2024) di Swiss Belinn Saripetojo Purwosari.

Direktur Utama Dewangga, H. Her Suprabu menjelaskan halalbihalal ini merupakan agenda rutin yang mengundang seluruh peserta yang sudah berangkat umrah dan haji melalui Dewangga.

“Kami mengundang semua alumni yang sebelumnya sudah berangkat di tahun ini. Sebetulnya ada 3 ribu jemaah tapi yang konfirmasi kehadiran sekitar 900 an peserta. Ini memang setiap tahhn sekaligus berbagi kepada jemaah berbagai hadiah juga umrah gratis,” tuturnya.

Her menyebut untuk tahun ini hadiah doorprize 1 paket umrah juga diberikan pada umum. Dengan mengundi dari akun mendos masyarakat yang mengikuti live streaming kegiatan ini hingga selesai.

“Satu pemenang tadi yang lewat IG itu bukan alumni. Jadi secara umum boleh ikut ya asal yang nonton. Ada ketentuannya seperti follow dan sebagainya. Meskipun dari masyarakat umum dan bukan alumni tapi itu bagian dari berbagi kepada masyarakat,” jelasnya.

Her Suprabu menyampaikan Dewangga telah memberangkatkan total 16 ribuan jemaah.

“Tahun ini memberangkatkan 3 ribu untuk umrah. Dan tahun 2025.memberangkatkan 45 jemaah untuk ibadah haji,” terang Her Suprabu.

Her menyebut untuk pemberangkatan ibadah umrah saat ini sudah kembali normal.

“Sudah mulai bagus setelah pandemi. Hanya saja recovery maskapai belum semasiv dulu. Kalau sebelum pandemi bisa seminggu 4 kali keberangkatan. Seperti kalau di Solo kapasitas produksinya belum maksimal hanya Jakarta, Surabaya atau kota-kota besar lainnya dulu,” bebernya.

Her menambahkan antara Juli-Agustus akan kembali mengadakan pamerah travel ibadah umrah di Solo.

“Tahun ini akan ada pameran lagi. Rencananya antara Juli-Agustus,” pungkasnya.