Gelar Konferensi Internasional, FKI UMS Hadirkan Pembicara dari Malaysia dan India

oleh
oleh
FKI UMS
Foto : dok Humas UMS

SOLO, Metta NEWS – Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (FKI UMS) menggelar konferensi internasional bertajuk International Conference On Community Empowerment  and Engagement (ICCEE), pada Selasa (21/12).

Pembicara utama pada konferensi kali ini, menghadirkan dua peneliti yang berasal dari Malaysia dan India. 

Pembicara dari Universiti Malaysia Pahang adalah Dr Ferda Ernawan dan pembicara dari Ajeenkya DY Patil University, India adalah Dr Kirti Dang-Longani.

Peserta dalam konferensi kali ini terdiri dari para akademisi, baik dosen maupun mahasiswa berjumlah sekitar 100 orang. Pada konferensi ini para peserta juga diberi kesempatan memaparkan hasil penelitiannya.

Mengingat situasi masih dalam pandemi Covid-19, konferensi internasional tersebut, dilaksanakan secara daring.

Dekan FKI UMS, Nurgiyatna mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana berbagi hasil penelitian, ide dan gagasan penelitian dari para dosen maupun mahasiswa.

“Kegiatan ini sebagai sarana berbagi ide gagasan dan hasil penelitian, terutama di bidang Komunikasi dan Informatika,” ungkap Nurgiyatna.

Dosen Prodi Informatika UMS itu berharap, konferensi internasional ini bisa memberikan kontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Pada akhirnya diharapkan kita bisa berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan umat manusia pada umumnya,” pungkasnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.