Gantikan dr. Yohanes Benny, dr Fitri Ayu Jabat Direktur RS Hermina Solo

oleh
oleh
RS Hermina Solo
Dokter Yohanes Benny menerima kenang-kenangan dari rekan sejawatnya, senin (11/10) | Foto : Metta NEWS - Puspita

SOLO, Metta NEWS – Jajaran direksi dan stakeholder Rumah sakit Hermina Solo melakukan serah terima jabatan direktur RS Hermina dari dr. Yohanes Benny, MPH kepada dr. Fitri Ayu Rachmawati, Senin (11/10). 

Dihadiri segenap staff, karyawan dan dokter di RS hermina, sertijab direktur yang digelar di ruang lantai 7 Serba Guna RS Hermina Solo berlangsung dengan sederhana penuh kehangatan mengingat dr. Yohanes Benny telah memimpin RS Hermina selama 7 tahun atau sejak RS tersebut berdiri di Solo. 

“Koordinasi, kerja sama dan komunikasi ini yang membuat Hermina bisa jadi seperti sekarang ini. Untuk dokter Fitri saya yakin bisa memimpin teman-teman. Kekompakan ini yang paling penting, semoga bisa membawa Hermina lebih maju lagi,” kata dr. Yohanes Benny. 

Pada serah terima jabatan tersebut selain dihadiri oleh beberapa stakeholder RS. Hermina yakni Budi Soebroto, Sumartono Hadinoto, Prof. DR. dr. Aris Sudiyanto, SpKj (K), dr. Eddy Soerjono, MAH, segenap dokter spesialis, staf dan karyawan juga hadir secara online Direktur Regional IV PT Medialoka Hermina Tbk, dr. Adia Susanti, MM. 

Dalam sambutannya, Direktur Regional IV PT Medialoka Hermina Tbk, dr. Adia Susanti, MM menyampaikan terima kasih pada dr. Yohanes Benny yang sudah mengembangkan Hermina selama 7 tahun.

“Dari 43 RS Hermina di Indonesia kita rutin melakukan rotasi. Kami dari jajaran direksi dan BOD menilai kinerja dr. Benny sangat baik dan memenuhi target yang di tetapkan. Kami juga ingin dr. Benny mengembangkan Hermina lain yakni di Purwokerto,” jelas dr. Adia Susanti. 

Dokter Adia menjelaskan meskipun sudah pindah tugas ke Purwokerto, dr. Benny tidak terlepas begitu saja dengan RS Hermina Solo dan tetap ditugaskan untuk mensupervisi RS Hermina Solo. 

“Perputaran jabatan ini hal biasa, setiap direktur bisa mengembangkan diri tidak di satu tempat. Masing-masing tempat mempunyai tantangannya sendiri yang menambah pengembangan diri kita. Hermina itu suatu universitas, tempat belajar pada direktur,” ungkap dr. Adia. 

Sementara itu, direktur RS Hermina yang baru, dr. Fitri Ayu Rachmawati dalam prakata singkatnya menyampaikan terima kasih pada dr. Yohanes Benny yang telah memberinya bimbingan selama ini. 

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dr. Benny untuk melanjutkan target kinerja RS Hermina Solo bersama team yang solid. Sehingga Hermina Solo menjadi maju dalam upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan,” tutur dr. Fitri. 

No More Posts Available.

No more pages to load.