Belanja Dapat Rumah? Pakai Aplikasi Solo Sale Go

oleh
oleh
Solo Great Solo 2021
Logo Solo Great Sale 2021

SOLO, Metta NEWS – Gelaran obral geden (diskon besar-besaran) Solo Great Sale (SGS) akan segera dimulai. Berlangsung selama satu bulan, pada 1 hingga 31 Oktober Solo Great Sale menggandeng 20 ribu tenant dengan diskon dan hadiah utama berupa rumah. 

Untuk mendapatkan poin yang nantinya akan diundi pada akhir penyelenggaraan, masyarakat bisa menginstal aplikasi Solo Sale Go sebagai sarana transaksi untuk mendapatkan diskon dan poin yang akan diundi berbagai hadiah diantaranya rumah, mobil, sepeda motor dan hadiah lainnya. 

Ketua Panitia Solo Great Sale M Farid Sunarto menjelaskan dengan tema besar Solo Great Sale mengangkat perekonomian lewat digitalisasi, untuk SGS tahun ini menggunakan aplikasi Solo Sale Go menggantikan kartu yang pada tahun-tahun sebelumnya sebagai sarana costumer untuk bertransaksi. 

“Saat ini kegunaan aplikasi adalah untuk identitas customer atau user yang digunakan untuk input transaksi dari tenant atau merchant SGS 2021. Hasil input transaksi akan menghasilkan sejumlah poin yang akan kami gunakan untuk ikut undian dengan hadiah rumah, mobil, sepeda motor dan hadiah lainnya,” papar Farid dalam launching aplikasi Solo Sale Go di Loji Gandrung, Selasa (28/9). 

Farid mengatakan aplikasi Solo Sale Go berbasis android yang bisa di download di Playstore. Aplikasi ini dibangun oleh Tim dari UNS dibawah koordinasi Prof Sutanto SSI DEA dan Winarno SSi. M.Eng beserta team.

Farid memaparkan dari logo aplikasi Solo Sale Go mempunyai makna sendiri. Gambar Tugu Pemandengan menjadi gambar utama pada aplikasi tersebut dengan makna sebagai titik nol dari kota Surakarta yang berada tepat di depan Balai Kota. 

“Icon ini menegaskan bahwa warga Solo dari titik semangat yang sama berkolaborasi, bergotong royong melaksanakan SGS 2021 untuk mendukung prospek produktivitas dunia usaha dan sekitarnya,” terang Farid. 

Farid menambahkan untuk warna latar belakang aplikasi ini adalah merah putih menggambarkan nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa Indonesia. Untuk tanda bintang sebanyak 5 buah merupakan simbol tekad dan semangat pembangunan digitalisasi bisnis. 

“Tekad dan semangat memberikan atau membangun tenant atau merchant dengan produk dan pelayanan terbaik yang dilambangkan 5 bintang sebagaimana identitas tenant atau merchant di platform E Commerce yang sangat dipercaya oleh customer saat ini,” tutur Farid. 

Farid mengungkapkan saat ini aplikasi Solo Sale Go masih dalam proses penyempurnaan dan input data. 

“Atas izin, masukan dan saran dari sejumlah produk semoga menyempurnakan fitur-fitur dari aplikasi Solo Sale Go,” pungkas Farid. 

No More Posts Available.

No more pages to load.