Bantu Atasi Pandemi, HIPMI Gelar Vaksinasi dengan Sasaran 20 Ribu Orang

oleh
oleh
Vaksinasi Surakarta
Pelaksanaan vaksinasi dari HIPMI Pusat, Senin (27/9) di Pendapi Gede Balai Kota Solo | Foto : dok Humas Pemkot Solo

SOLO, Metta NEWS –  Di tengah pandemi yang belum ada ujungnya, BPP, BPD dan BPC HIPMI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung percepatan laju vaksinasi dengan memberikan akses kepada masyarakat. 

Gerakan vaksinasi HIPMI bersama Pemerintah Kota Surakarta dilaksanakan dengan sasaran utama para pelajar yang diikuti oleh 20.000 peserta. Vaksinasi ini dilaksanakan di lima tempat dan salah satunya di  Kota Surakarta. 

Dalam tinjauan vaksinasi HIPMI di Balai Kota Senin (27/9)  Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming menjelaskan untuk vaksinasi pelajar ditargetkan selesai dalam minggu -minggu ini. 

“PR kami antara lain vaksinasi untuk pelajar target kami sudah selesai di minggu-minggu ini, untuk PTM masih bertahap dan nunggu instruksi selanjutnya dari Menteri Pendidikan juga,” ucap Gibran.

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan di Surakarta, akan tetapi juga di seluruh Indonesia seperti di Jawa Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan dengan dosis sebanyak empat puluh ribu.

Menurut Mardani, gerakan vaksinasi di Kota Surakarta akan terlaksana dengan cepat dan lancar karena dipimpin oleh pemimpin muda.

“Untuk hari ini di kota Surakarta kami memberikan akses vaksinasi sebanyak 4 ribu dosis. Biasanya kalo anak muda gebrakannya beda, dan biasanya semakin milenial semakin maju kotanya,” pungkas Mardani.

Setelah peninjauan vaksinasi, dilanjutkan dengan pembagian sembako dari HIPMI sebesar 5 kg untuk setiap peserta yang telah melaksanakan vaksin.

No More Posts Available.

No more pages to load.