3 Kreator Indonesia Masuk Top Global The Discover List TikTok 2022

Kreator
Tiga kreator Indonesia jadi top global TikTok The Discovery List 2022

JAKARTA, MettaNEWS – Tiga nama kreator Indonesia masuk dalam jajaran 50 kreator paling berpengaruh dan membawa dampak positif lewat The Discover List 2022.

Mereka adalah Diimas Ramadhan Pangestu (@dimsthemeatguy) untuk kategori Foodies; Aida Fitri (@aidafi3) untuk kategori Originators; dan Benjamin Master Adhisurya (@iben_ma) untuk kategori Changemakers.

Nama ketiganya tidak asing di kalangan peselancar TikTok. Iben MA misalnya, pria 23 tahun itu kerap membuat konten game, dance hingga motivasi, tentunya banyak lagi konten-konten yang selalu hadir di beranda TikTok.

Iben selalu berusaha untuk menampilkan video terbaik untuk 9,4 juta pengikutnya. Iben mengatakan, ingin menunjukkan keragaman yang ada di dunia melalui TikTok.

Setalhnya ada Diimass Ramadhan Pangestu secara konsisten membuat video-video resep makanan menggunakan berbagai macam daging. Visinya tidak muluk, ingin mendidik penonton cara mengolah daging yang enak. Dimas saat ini memiliki 5,6 juta pengikut di akun TikToknya.

Terakhir adalah Aida Fitri, pencetus tarian tangan “Darari” oleh Treasure. Tren popularitas Aida meningkat pesat mulai Februari 2022, yang telah mengumpulkan 1,3 juta pengikut hingga saat ini. 

Bergabungnya tiga kreator TikTok Indonesia ke dalam daftar 50 kreator TikTok paling berpengaruh di dunia diharapkan dapat mendorong generasi muda dan kreator lainnya untuk terus membuat konten orisinal yang memberikan dampak positif.

The Discover List 2022 mencakup lima kategori kreator, yaitu Changemakers, Icons, Innovators, Foodies, dan Originatos. Dengan bangga, tiga kreator Indonesia bergabung dalam kategori Foodies, Originators, dan Changemakers.