Unggah Foto Prewedding Bareng Erina di Stadion Manahan, Kaesang Tulis Caption Manis

Kaesang
Foto prewedding Erina dan Kaesang di Stadion Manahan Solo | Instagram @kaesangp

SOLO, MettaNEWS – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep memasang foto prewedding dirinya dengan calon istri, Erina Gudono di laman Instagram @kaesangp pada Minggu (30/10/2022). Dalam unggahan tersebut Kaesang dan Erina kompak mengenakan jersey klub sepak bola Persis Solo berwarna merah bertuliskan Free Fire.

Ada 7 foto yang Kaesang unggah di laman Instagramnya itu. Di unggahan pertama Kaesang nampak menggandeng Erina yang membawa bola berjalan menuju lapangan hijau. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama KAESANG bernomor punggung 10. Sedangkan Kaesang mengenakan jersey bertuliskan ERINA bernomor punggung 12.

Dalam foto tersebut Kaesang tak banyak menambahkan caption. Ia hanya menandai akun Erina. “Yukk @erinagudono,” tulis keterangan Kaesang.

Berlatar belakang megahnya Stadion Manahan Solo, keduanya nampak berpose serasi. Dalam unggahan tersebut, Kaesang menambahkan keterangan manis unggahan foto kedua.

“Wangi angin padang rumput di Stadion Manahan sampaikan salam gembira,” tulis Kaesang.

Dalam unggahan kedua Kaesang memasang 3 foto. Pada slide pertama Kaesang nampak merangkul pinggang Erina. Dirinya menatap lekat pada sosok perempuan yang nantinya akan dipersunting di akhir tahun 2022. Sedangkan Erina menatap lurus kamera sembari tersenyum ayu.

Di slide kedua, pose kedunya hampir sama. Kaesang menatap Erina sedangkan Erina menatap ke samping. Erina tampil begitu cantik dengan make up flawless. Rambut Erina ditata rapi menunjukkan ikatan panjang yang simple. Foto tersebut diambil di lintasan lari Stadion Manahan Solo.

Di slide ketiga, Kaesang dan Erina bermain bola di lapangan hijau. Dalam foto tersebut Kaesang mengendalikan arah bola yang seolah-olah akan dioper ke Erina. Dalam foto ini tulisan Stadion Manahan terpampang jelas. Keduanya nampak tersenyum lebar.

Unggahan ketiga Kaesang memasang 3 foto. Di slide pertama Kaesang dan Erina kompak membawa bola. Erina memberikan senyuman manisnya sedangkan Kaesang berpose cool. Lalu di slide kedua keduanya berpose saling membelakangi punggung masing-masing.

Di slide ketiga keduanya berganti latar belakang. Kaesang dan Erina berfoto di bawah tunnel (lorong pemain) Persis Solo bertuliskan “Bangga Sambernyawa” berwarna merah. Dalam unggahan ini Bos Besar Persis Solo itu membubuhkan keterangan yang menyinggung sepakbola Tanah Air.

“Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani,” tulis Kaesang.

Foto-foto preweddingnya pun nampak memenuhi Instagram adik Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tersebut. Jika sebelumnya Instagram Kaesang dipenuhi dengan foto dirinya maupun anak-anak dari sang kakak, baik Gibran maupun Kahiyang Ayu, saat ini akun tersebut hanya memperlihatkan momen dirinya dengan Erina.

Tidak hanya itu Kaesang juga merubah foto profil Instagramnya dengan foto yang diambil saat prewedding. Kaesang nampak sumringah menyambut pernikahannya dengan gadis yang lahir di Amerika pada 11 September 1996 tersebut.

Sebelumnya ia mengumumkan bahwa persiapan pernikahannya dengan Putri Indonesia 2022 telah mencapai 100 persen. Hal itu Kaesang ungkapkan saat ditemui media di balaikota Solo, Senin (24/10/22).

Kaesang mengaku prosesi pernikahannya akan digelar di dua tempat, yakni Solo dan Yogyakarta. Di kota asal mempelai wanita, Yogyakarta, resepsi akan digelar bagi tamu keluarga. Sedangkan prosesi ngunduh mantu akan berlangsung di Kota Solo.

“Persiapannya sudah 100 persen. Di Jogja resepsi cuma keluarga. Tamu banyak di Solo, untuk menteri-menteri urusan bapak, aku cuma ngatur kapan-kapan aja,”’katanya.