Ulang Tahun, Ganjar Dapat Kado Jersey Persis Solo dari Gibran

oleh
oleh
Jersey Persis Solo
Foto : Story IG @gibran_rakabuming

SOLO, Metta NEWS – Berbarengan dengan peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober, hari ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga merayakan ulang tahunnya ke 53. Orang nomor satu di Jawa Tengah ini mendapat kado dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming berupa jersey Persis Solo. 

Kado jersey Persis Solo ini diketahui pada unggahan story instagram milik Gibran Rakabuming. Dalam unggahan story instagram Gibran tersebut, Gubernur Ganjar terlihat membuka kotak kado berwarna merah yang didalamnya ada jersey Persis Solo.

Ganjar membuka jersey tersebut kemudian menunjukkan pada bagian depan dan belakang jersey tersebut. Pada unggahan story instagram Gibran juga tertulis ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Jawa : Sugeng Ambal Warsa Pak Ganjar. 

Bagian depan jersey tersebut terdapat logo Persis Solo dan dibagian belakang tampak tulisan GP. 

Ditemui di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (28/10) Gibran mengaku memang sengaja memberikan Jersey Persis Solo tersebut pada Gubernur Ganjar Pranowo.

“Ya, mampu nya kasih jersey. Ya, kasih jersey aja. Gak ada alasan apa-apa. Pak Ganjar kan pemimpin warga Jateng, harapannya bisa mengayomi semua orang termasuk teman-teman Pasoepati dan Persis Solo. Panjang umur,” terang Gibran.

Gibran mengatakan selama ini Gubernur ganjar belum pernah melihat pertandingan sepak bola Persis di Solo secara langsung. Gibran berencana untuk mengajak Ganjar menonton saat Persis bertanding di Solo. 

“Ya kapan-kapan kita ajak nonton, belum pernah nonton langsung pas Persis bertanding,” singkat Gibran.