Timnas U-17 Mali Jalani Latihan Kedua di Stadion Sriwedari

oleh
Mali
Timnas Mali U-17 menjalani latihan keduanya di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (7/11/2023) sore | MettaNEWS / Robertus Dhimas

SOLO, MettaNEWS – Timnas Mali U-17 menjalani latihan keduanya di Solo, Selasa (7/11/2023) sore. Kali ini anak asuh Soumaila Coulibaly itu berlatih di Stadion Sriwedari.

21 pemain ikut dalam sesi latihan spre ini. Mereka adalah Bourama Kone, Moussa Traore, Hamidou Makalou, Souleymane Sanogo, Issa Traore, Sekou Kone, Modibo Sissoko, Ibrahim Diarta, Salif Noah Leintu.

Ange Martial Tia, Ibrahim Kanate, Gaoussou Kone, Badra Traore, Ousmane Thiero, Baye Coulibaly, Diaguine Sidibe, Mamadou Doumbia, Moussa Massire Diop, Mahamoud Barry, Ousmane Diarra dan Seriba Doumbia.

Latihan dilakukan mulai pukul 16.35 WIB. Pemain Timnas Mali memulai latihan dengan lari mengelilingi Stadion Sriwedari dua kali putaran. Mengenakan jersey putih mereka lalu melakukan pemanasan passing, rondo, game posession dan latihan taktik. Timnas Mali bersiap melawan Uzbekistan pada 10 November di Stadion Manahan kick off pukul 19.00 WIB.

Mereka akan kembali bertanding dengan klub lain di Grup B, Spanyol pada 13 November 2023 di Stadion Manahan dan kick off pukul 16.00 WIB. Pada 16 November akan melawan Kanada di Gelora Bung Tomo pukul 16.00 WIB.

Di latihan sebelumnya Media official Timnas Mali, Efrahimas Hekoliwali mengatakan pihaknya menargetkan juara Piala Dunia U-17 dan berhasil membawa piala ke Mali.

“Mali datang ke sini untuk jadi juara 1 bawa piala ini ke Mali itu target kami,” katanya ditemui usai latihan di Lapangan Sriwaru, Senin (6/11/2023).

“Pertandingan mau menang semua, dan memenangkan tiap pertandingan yang dimainkan. Kita fokus, dan melakukannya secara bertahap, kalian akan lihat di lapangan hasilnya,” ungkapnya.

Persiapan juga telah dilakukan oleh pemain untuk membawa pulang piala tersebut. Salah satunya dengan terus berlatih sebelum berangkat ke Solo.

“Terima kasih untuk kebanyakan orang untuk datang ke sini. Timnas Mali sudah melakukan persiapan yang terbaik. Sebelum berangkat di Mali sudah melakukan latihan di Mali dulu di Kota Bamako,” ujar Efrahimas.

“Latihan kedua di Jeddah, Arab Saudi Hari ini dari bandara datang langsung ke hotel kita langsung latihan di lapangan karena inginkan hasil yang terbaik,” tambahnya.