Re-opening, Planet Surf Banjir Promo dan Diskon Brand Internasional

Re-opening Planet Surf Solo Paragon Mall, Jumat (18/11/2022) bamyak diskon dan promo besar untuk customer | MettaNEWS/Puspita

SOLO, MettaNEWS – Store brand internasional Planet Surf yang berada di Solo Paragon lifestyle mall melakukan re-opening pada Jumat (18/11/2022) dengan konsep baru yang lebih fresh dan kekinian.

Konsep baru store Planet Surf ini semakin cerah dengan adanya tanaman artificial, pewarnaan area tampilan dalam toko yang lebih segar dan menggambarkan nuansa anak muda masa kini.

Area Manager Jawa dan Kalimantan Barat Planet Surf Saiful Romadhon menjelaskan Planet Surf secara nasional melalukan re-opening satu persatu toko.

“Untuk store di Solo Paragon kita berikan konsep terbaru. Bisa dibilang konsep ini benar-benar fresh, supaya toko tampil lebih segar, go green. Termasuk dengan produk yang bagus supaya bisa mengkombinasi untuk fashion yang tepat,” ungkap pria yang akrab dipanggil dengan nama Joni ini.

Planet Surf Solo Paragon Mall

Berdiri pada 31 Agustus 1997, Planet Surf memiliki store pertamanya di Yogyakarta.

Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand – brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, Oakley, Volcom dan brand-brand surfing lainnya yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, hingga aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi.

Seiring berkembangnya zaman dan trend dari tahun ke tahun, Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 73 store nya di seluruh Indonesia.

“Kami juga menghadirkan produk-produk original dari brand internasional yang kami sebutkan di atas, untuk mewakilkan konsistensi kami dalam memasarkan produk-produk anak muda,”tutur Joni.

“Planet Surf juga selalu mempunyai berbagai macam penawaran promo menarik untuk customer. Selama opening, customer akan dimanjakan dengan keuntungan Free Shopping selama 2 hari, diskon 20%, free voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku dan masih banyak promo menarik lainnya,” ujar Joni.

Joni mengungkapkan re-opening store Planet Surf bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada customer.

“Membuat customer merasa nyaman dan eksklusif Termasuk dengan produk yang bagus supaya bisa mengkombinasi untuk fashion yang tepat,” kata Joni.

Joni mengungkapkan pasca pandemi terjadi peningkatan transaksi secara offline di semua store Planet Surf.

“Store online dan offline terus meningkat. Dan saat ini lebih banyak customer yang beli langsung ke store,” jelasnya.

Pasar offline menurut Joni masih besar segmennya. Perbandingannya, pembeli yang datang langsung masih sebanyak 70 persen dan sisanya adalah pasar online.

“Kembali lagi bagaimana tentang kepuasan dari customer, karena kita berusaha untuk memanjakan customer dengan ambience toko yang baru, lebih segar, lebih fresh, termasuk dengan produk yang bagus. Memang harapan kita tumbuhnya semakin besar,”. tuturnya.

Tren fashion kaos, lanjut Joni, customer lebih cenderung pada kenyamanan, santai namun tetap fashionable.

“Kalau untuk tren kebanyakan berubah dari tahun ke tahun tapi untuk produk kita jaga kualitas, jaga design. Untuk warna tetap hitam, putih dan abu-abu. Namun belakangan ini warna-warna cerah seperti merah, hijau dan biru juga mendominasi.
Sekaran sudah sangat bagus sekali untuk mengkombinasikan produk jadi udah tau ga selalu monoton hitam,” pungkas Joni.