Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 untuk Apresiasi Pelanggan, Solusi Andal untuk Bisnis

oleh
oleh
Apresiasi pelanggan loyal, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT SUN Star Motor apresiasi dengan gala dinner menghadirkan Nella Karisma di Solo Paragon Hotel, Jumat (10/11/2023) | MettaNEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Merayakan perjalanan bersama pelanggan setia, distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bekerja sama dengan dealer PT. Sun Star Motor, kembali menggelar acara gathering tahunan. FUSO Truck Campaign 2023 di Solo Paragon Hotel, Jumat (10/11/2023). Hadir 150 lebih konsumen loyal Mitsubishi Fuso.

Presiden Direktur PT. KTB, Nobukazu Tanaka menjelaskan FUSO Truck Campaign sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia.

“Melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi. Untuk semakin memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama,” tutur Tanaka dalam sambutannya.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Tanaka mengatakan, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, terpercaya. Mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini juga mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB. Mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso. Yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

“Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap. Dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, dengan dukungan kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industry,” paparnya.

Komisaris Utama Sun Star Motor Grup Imelda Tio | MettaNEWS / Puspita

Komisaris Utama Sun Star Motor Grup Imelda Tio menambahkan Sun Motor terus mendukung kemajuan Kota Solo dan juga Indonesia. Dalam menghadirkan teknologi transportasi yang terus berkembang.

“Komitmen kita bersama untuk terus berkembang dan berinovasi demi kepuasan pelanggan. Berdasarkan satu pilar penting perekonomian, industry otomotif khususnya kendaraan komersial mempunyai peran strategis dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan distribusi logistik di seluruh penjuru negeri,” jelas Imelda.

Imelda menyebut, Mitsubishi FUSO dan SUN Star Motor tidak hanya menjadi saksi bisnis ini, tetapi juga menjadi penggerak utama dalam setiap tahapannya.

“Campaign Mitsubishi Fuso 2023 merupakan langkah maju kami untuk lebih dekat lagi dengan anda semua, para pengguna setia dan calon pengguna. Kami ingin setiap individu merasakan sendiri dedikasi kami dalam menyediakan kendaraan yang tidak hanya kuat dan tangguh tapi juga efisien dan nyaman,” tandasnya.

Dalam acara ini KTB dan dealer PT. Sun Star Motor juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

“Kami percaya bahwa kepercayaan adalah pondasi dari segala jenis kemitraan. Kami berkomitmen meningkatkan standar layanan, memperluas jaringan serta memastikan ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual yang tidak hanya cepat tapi juga handal,” tuturnya.

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Nella Kharisma hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan. Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor matic, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

“Hari ini kami tidak hanya merayakan sebuah event biasa, tetapi juga perayaan dari sebuah perjalanan-perjalanan anda bersama kami. Sebuah perjalanan yang kita semua harapkan dapat terus berlanjut untuk bertahun-tahun yang akan datang,” pungkas Imelda.