Masuk ke Kantor Wali Kota Harus Lewat Quarantine Gate

oleh
oleh
Box Desinfektan
Foto : Metta NEWS - Puspita

SOLO, Metta NEWS – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima bantuan Covid-19 secara simbolis berupa Photocatalys Air Shower Gate dari PT. Daehyun DNC untuk Pemerintah  Kota dan DPRD Kota Surakarta di Balaikota Surakarta Senin, (4/10).

Direktur utama PT. Daehyun DNC, Jung Yong Ho memberikan bantuan Covid-19 kepada Pemerintah Kota Surakarta berupa Photocatalys Air Shower Quarantine Gate sebanyak 2 buah, BTS 3D Fashion Mask sebanyak 30 buah, BTS 3D Figure Toothbrush 10 buah, Magic Gargle sebanyak 10 buah, Bamboo Leaf Tea 10 buah, Douncan Bottle sebanyak 10 buah, dan Innovid Shopping Bag 20 buah.

“Photocatalys Air Shower Gate merupakan alat yang terbaik untuk pencegahan virus dan bisa juga mengidentifikasi untuk orang yang terkena virus atau tidak. Alat ini sudah mendapatkan izin dan sertifikasi dari FDA dan di Indonesia alat ini merupakan yang pertama,” ungkap Jung Yong Ho.

Bantuan Photocatalys Air Shower Gate ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di masa pandemi. Alat ini akan digunakan sebaik mungkin sesuai dengan harapan PT. Daehyun DNC dan PT. Innovid.

“Ya ini terima kasih sekali selama penanganan Covid-19 banyak sekali CSR-CSR yang bukan hanya dari Korea saja namun dari Singapura dan negara lainnya, ya harapannya Covid-19 bisa segera selesai terutama lingkungan Pemkot bebas dari Covid-19 dan juga antisipasi kalau ada tamu-tamu dari luar kota yang mengadakan acara di sini semua bisa teratasi,” kata Gibran.

No More Posts Available.

No more pages to load.