Lorin Solo Hotel Banjir Promo Imlek Tahun Naga Kayu

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Lorin Solo Hotel banjir promo selama periode Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili 2024. Merayakan Tahun Naga Kayu, para tamu bakal mendapatkan penawaran spesial, mulai dari food and beverage sampai room. Di malam pergantian tahun, Lorin Solo Hotel menggelar Chinese New Year Buffet Dinner di Sasono Bujono Restaurant, Jumat (9/2/2024) mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu akan dihibur dengan penampilan barongsai yang atraktif di lobi hotel sebelum dinner berlangsung.

“Dinner dimulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB. Nah, live performance barongsai diagendakan pukul 16.30 WIB. Jadi bagi para tamu yang ingin menikmati hiburan barongsai bersama keluarga, bisa hadir sebelum waktu dinner. Kami mempersilakan para tamu untuk berinteraksi dengan barongsai. Seperti bagi angpao atau berfoto bersama,” ujar Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari.

Dhani menyebut Chinese New Year Buffet Dinner dibanderol Rp 150 ribu nett/person. Dengan pilihan menu yang sangat beragam. Mulai dari salad & appetizer, soup, hot buffet, carving & stall, sampai dessert. Semua menu tersebut disajikan all you can eat.

“Menu-menu yang kami siapkan sangat istimewa. Sebut saja, Jelly Fish Salad untuk appetizer, Wonton Chicken Soup, Seafood Hokian Noodle untuk hot buffet. Dan menu yang jangan sampai terlewat adalah Roasted Peking Duck. Tapi tidak hanya itu saja, menu-menu lainnya juga wajib dicoba,” jelasnya.

Nah, jika ingin mencicipi Chinese Street Food yang autentik, D’wangsa Solo Hotel solusinya. Sister company Lorin Solo Hotel yang berlokasi di bangunan belakang ini menawarkan street food ala Tiongkok di Bale Raos Restaurant pada Kamis-Senin (8-12/2/2024) mendatang. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp 50 ribu nett/person. Chinese Street Food ini tersedia hanya di pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

“Kapan lagi bisa merasakan the real taste Chinese Street Food dengan harga yang sangat terjangkau? Dan lagi, tidak usah jauh-jauh ke Negeri Tirai Bambu. Cukup datang ke D’wangsa Solo Hotel saja,” sambung Dhani.

Selain itu, tak lengkap rasanya merayakan suka cita Tahun Baru Imlek tanpa bagi-bagi hampers ke sanak saudara, kerabat, dan orang-orang terkasih. Di Lorin Solo Hotel juga menyediakan paket Chinese New Year Hampers Delight. Ada dua paket hampers yang ditawarkan, yakni paket Peking Duck seharga Rp 425 ribu dan paket Moon Cake dan Nian Gao seharga Rp 199 ribu. Varian rasa yang ditawarkan, salted egg, red bean, dan mung bean.

Bergeser ke room promo, pada periode Imlek ini manajemen memberikan harga terbaik mulai dari Rp 650 ribu nett/room/night. Dengan periode menginap di tanggal 7-11 Februari 2024.