Intip Pameran LUM’ARCH Candi Aluminium di Central Java Archibition 1.0 Solo Paragon Mall

oleh
Central Java Archibition 1.0
Show case LUM'ARCH Central Java Archibition 1.0 Mini Atrium Solo Paragon Mall, Minggu (12/2/2023) | MettaNEWS / Adinda Wardani

SOLO, MettaNEWS – Candi Aluminium menghadirkan produk aluminium terbaik dari brand LUM’ARCH dalam event Central Java Archibition 1.0 Solo Paragon Mall, 10-12 Februari 2023.

Pengawas dan Pelaksana Lapangan Candi Aluminium, Cahyo mengatakan produk LUM’ARCH Aluminium ini terbagi dalam beberapa tipe mulai dari standar, menengah hingga kualitas tinggi. Tentu dengan harga yang berbeda-beda pula.

“Kita mengadakan pameran brand lama dan baru dari Surabaya LUM’ARCH. Khusus rumah tinggal menengah ke atas. Memang untuk harga standar kalau untuk pemakaian pabrik atau toko harganya masih masuk untuk harga murah.¬†Untuk yang menengah sampai high class jatuhnya rumah tinggal mewah,” kata Cahyo kepada MettaNEWS, Minggu (12/2/2023).

Untuk pemasangan aluminium, Candi menyediakan sistem custom mengikuti ukuran yang konsumen butuhkan.

“Custom itu kita lakukan pengukuran dulu dan cek lokasi. Kalau memang openingnya besar nanti kita arahkan ke brand yang high class. Kalau opening standar yang biasa arsitek atau kontraktor kita kasih ke penawaran yang medium,” ujarnya.

Adapun model dari aluminium LUM’ARCH terbagi dalam Japanese Style dan Eropa Stye. Untuk Japanese Stye, jenis aluminium yang satu ini merupakan gaya lama. Sedangkan Eropa Style merupakan jenis aluminium baru.

“Masalah kualitas yang disukai banyak owner kontraktor sama arsitek. Soalnya desainnya itu Eropa style kelihatan banget, berdasar versi yang lama modelnya lebih ke Japanese Style
Kalau sekarang orang mau pasang alumunium desainnya Eropa Style kalau kita aplikasikan ke proyek atau rumah lebih estetik dan mewah,” kata Cahyo.

Layanan Candi Aluminium dalam Memberikan Produk Terbaik dari LUM’ARCH

Candi Aluminium memberikan layanan konsultasi bagi konsumen. Mulai dari penjelasan produk, pengukuran, cek lokasi, penentuan harga hingga pemasangan.

“Kalau perihal harga dan pemasangan kita bantu solusinya bisa cek lokasi pengukuran untuk masalah yang spesifikasi tim Candi bisa bantu,” jelasnya.

Selama tiga hari mengikuti event Central Java Archibition di Solo Paragon Mall, Cahyo mengatakan konsumen banyak yang berasal dari kontraktor dan arsitek.

“Pengunjung banyak terutama kontraktor dan arsitek dan ada pelanggan awam yang datang, kontraktor dan arsitek minatnya lebih dari 70 persen ACC. Kalau sudah cek ukuran estimasi harga kalau harga cocok langsung acc, arsitek atau kontraktor tahu kualitas dan pekerjaan kita ya otomatis enggak usah ditawari biasanya datang sendiri. Karena kita distributor resminya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.