Imbang, Persis Gagal Gusur PSCS Cilacap

oleh
Pertandingan Persis Solo vs Persijap Jepara, Selasa (5/10/2021) | dok Official Persis

SOLO, Metta NEWS – Hasil Imbang 1-1 harus diterima Persis Solo kala bersua Persijap Jepara pada lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (5/10) malam. Hasil ini membuat Persis gagal menggusur PSCS di puncak klasemen grup C.

Sempat tertinggal pada menit 17 lewat gol yang dicetak Iqmal Nur Samsu, Persis yang bermain di kandang berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Miftahul Hamdi (38). Kedukan imbang bertahan hingga turun minum

Masuk babak kedua, Persis kian mendominasi jalannya permainan. Sayangnya semua peluang yang dibuat squad Laskar Samber Nyawa mentah karena penampilan memukau kiper Persijap Harlan Suardi.

“Kiper Persijap kita kasih applous karena ia banyak menggagalkan peluang – peluang kami. Tapi sayangnya dia terlalu mengulur-ulur waktu dan membuat pertandingan menjadi tidak seportif lagi,”ungkap Kapten Tim Persis Solo Eki Taufik setelah pertandingan.

Menurutnya, tidak bisa mencetak gol tambahan adalah PR yang harus dibenahi oleh skuad yang bermarkas di Manahan ini untuk menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya.

Pelatih Persis Solo Eko Purdjiato juga membenarkan pendapat Eki. Eko mengatakan, jika timnya masih lemah dalam penyelesaian. Dirinya akan memanfaatkan jeda 1 minggu istirahat untuk membenahi kelemahan itu.

“Tentunya akan kita koreksi setiap lini baik itu lini depan, tengah dan belakang. Kita akan lakukan beberapa rotasi untuk pertandingan mendatang menghadapi PSIM Yogyakarta,”jelasnya.

Dirinya berharap, semoga kondisi seluruh pemain fit 100% saat menghadapi PSIM termasuk Jauhari, pasalnya ada jeda waktu satu minggu untuk istirahat.

No More Posts Available.

No more pages to load.