HARRIS Solo Launching “The Beet Box”, Salad Bar Pertama di Hotel Solo

oleh
Harris
“The Beet Box” brand salad bar HARRIS Hotel Solo

SOLO, MettaNEWS – Makanan sehat saat ini marak di kalangan masyarakat dan tentunya menjadi buruan oleh pecinta healthy food. Seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan, kuliner sehat ini pun kian populer.

HARRIS Hotel Solo, sebagai satu-satunya hotel yang memiliki campaignhealthy lifestyle” di Kota Solo menambah gebrakan baru terkait pola hidup yang sehat dengan memperkenalkan The Beet Box, brand salad bar HARRIS Solo. Ada banyak pilihan salad yang tersedia dengan harga bersaing.

Salad bar ini tentunya sangat mudah dijumpai di HARRIS Solo karena tersedia di area lobby hotel mulai jam 12 siang hingga 9 malam. Tersedia promo diskon sebesar 10% mulai bulan Mei 2024. Tidak hanya itu, The Beet Box memiliki paket bundling dengan product jus sehat yang ada di HARRIS Solo, Juice To Go. Juice To Go adalah minuman sehat yang memiliki banyak kandungan vitamin yang tinggi, karena dibuat dari berbagai macam buah dan sayuran yang fresh.

The Beet Box dapat dinikmati secara dine in maupun take away, mulai dari harga Rp. 46.000 hingga Rp. 66.000 per porsinya. Harga tersebut sudah nett dan tidak dikenakan pajak kembali. “Tamu yang tidak menginap pun dapat menikmatinya melalui akses yang mudah karena letak dari The Beet Box yang ada di lobby hotel dan HARRIS Solo sendiri akan selalu berinovasi untuk mendukung dan memperkuat campaign healthy lifestyle di kalangan masyarakat”, Katarina, Marketing & Branding HARRIS Solo menjelaskan.

Selain itu terdapat juga Gelato Bar dan aneka Mini Cake di area lobby hotel, mulai dari harga Rp. 25.000 nett per porsinya. Pilihan rasa nya pun beragam, dan pastinya dapat memanjakan lidah pecinta gelato.

Kegiatan olahraga pun rutin dilaksanakan di HARRIS Solo, mulai dari Yoga, Poundfit, Zumba, Aqua Zumba di setiap bulannya secara bergantian. Masyarakat di Solo pun dapat mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan tersebut. Detail mengenai kegiatan olahraga tersebut dapat dilihat melalui official instagram kami di @harrishotelsolo atau Whatsapp di nomor +62 822 2355 5241.