HARRIS Hotel & Conventions Solo Rayakan Hari Olahraga Nasional, Gelar Cooking Demo Healthy Food dan Promo “Boeah Tangan” di CFD

oleh
Harris Hotel
Penampilan flashmob HARRIS Move dan POP! Step dari karyawan hotel menghibur pengunjung Solo Car Free Day, Minggu (10/9/2023) | MettaNEWS / Adinda Wardani

SOLO, MettaNEWS – HARRIS Hotel & Conventions Solo memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan menggelar tes kesehatan gratis dan zumba gratis di Solo Car Free Day, Minggu (10/9/2023).

Tak hanya itu, Harris Hotel & Conventions Solo juga menggelar cooking demo healthy food dan games. Beragam keseruan ini membuat pengunjung Solo Car Free Day terhibur.

Harris Hotel & Conventions Solo merupakan hotel yang mengusung tema healthy lifestyle. Maka selain peringatan Hari Olahraga Nasional, hotel berbintang empat yang satu ini juga rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga setiap bulannya.

“Hari ini kita juga On Air Talkshow yang membahas permasalahan kesehatan dari dokter RS. Triharsi dan promo-promo terbaru yang ada di hotel. Ada cooking demo dari Executive Chef kami tentang cara membuat salah satu makanan sehat yang simple dan mudah dilakukan di rumah,” ujar Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca usai Live From Location bersama Radio Metta Solo FM, Minggu (10/9/2023).

Harris hotel
Pengunjung Solo Car Free Day antusias menyaksikan cooking demo healthy food Harris Hotel & Convention Solo, Minggu (10/9/2023) | MettaNEWS / Adinda Wardani

Penampilan flashmob HARRIS Move dan POP! Step dari karyawan hotel juga menambah hiburan bagi masyarakat yang datang di Car Free Day hari ini. Flashmob tersebut merupakan tarian khas yang dimiliki oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Selain beberapa kegiatan tersebut,  HARRIS Hotel & Conventions Solo memperkenalkan promo terbaru yaitu “Boeah Tangan”. Promo tersebut merupakan olahan cake dari pastry hotel yang memiliki 3 pilihan rasa yaitu red nut and cheese, orange cheese, dan triple choco dengan harga di bawah Rp 100 ribu nett.

Masyarakat mendapatkan kesempatan untuk mencobanya dengan cara bermain games seru yang dikemas di acara Car Free Day, voucher potongan harga “Boeah Tangan” juga dibagikan untuk 50 masyarakat yang beruntung.

Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo tidak hanya berhenti disitu saja, setiap bulannya pasti diadakan dan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo.