Favehotel Solo Tebar Diskon Valentine 25 Persen Promo Menginap

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Jelang hari valentine, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo.Baru) tebar diskon menginap hingga 25 persen.

Favehotel Solo tawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati bersama orang terkasih.

“Dengan beragam promo yang kami sediakan, kami berharap favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bisa memberikan pengalaman yang sempurna bagi tamu – tamu kami yang ingin merayakan Valentine,”  ungkap Nonik Ratna Dewi – Public Relations Coordinator favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Valentine Favehotel Solo bertajuk “Endlesslove, Endlessdeal”. Bagi costumer yang melakukan pemesanan kamar melalui website manahansolo.favehotels.com atau solobaru.favehotels.com akan mendapatkan potongan diskon hingga 25%. Dengan menggunakan kode promo LOVE25.

Untuk periode pemesanan dari 1 hingga 28 Februari 2023 untuk masa inap  tanggal 1 Februari 2023 – 1 April 2023.

Selain menyediakan promo menginap, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga menyediakan “Sweet Valentine’s Dinner” dengan harga Rp.300.000,00 untuk 2 orang.

“Paket makan malam romantis di Lime Restaurant dengan pilihan menu ala carte yang sangat menggugah selera serta dekorasi meja romantis,” ungkap Nonik.

Bagi yang penasaran seperti apa Sweet Valentine’s Dinner di favehotel Solo, saatnya mengikuti giveaway favehotel Solo. Dengan hadiah Sweet Valentine’s Dinner untuk 1 pasangan yang beruntung.

“Caranya cukup mudah yaitu posting video kebersamaan bersama pasangan ke Instagram @favehotelmanahansolo dan @favehotelsolobaru. Paling lambat 10 Februari 2023. Pengumuman pemenang pada 11 Februari 2023.

“Pemenang dapat menikmati Sweet Valentine’s Dinner pada 14 Februari 2023 di Lime Restaurant,” ujarnya.