Collabonation Tour Menyapa Solo, Era Baru Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison

oleh
oleh
Collabonation Tour di Solo, Indosat hadirkan Kunta Aji, Kamis (8/9/2022) | Metta NEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Operator seluler Indosat menggelar konser musik 50 kota lewat Collabonation Tour. Setelah sukses diadakan di 5 kota, Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline, melanjutkan perjalanannya dari pulau Kalimantan kembali ke Pulau Jawa, menjadikan Solo yang dikenal sebagai Kota Budaya menjadi tujuan selanjutnya. Collabonation Tour di Solo menghadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah, Jogja Hip Hop Foundation, hingga seniman musik asal Solo Gondrong Gunarto

Solo sebagai kota keenam yang dikunjungi Collabonation Tour dari IM3 sekaligus untuk mengajak masyarakat Solo merasakan langsung kekuatan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. 

VP Head of B2C & B2B Brand Comm. Emyranti Purnama Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini IM3 melalui Collabonation kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. 

“Ini mencoba untuk lebih dekat dengan audience pertunjukan konser musik ini diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia. Kami juga ingin mengajak pelanggan Indosat untuk merasakan era baru jaringan baru. Kita pilih konser musik sebagai platform di collabonation lebih pada engage audience kita,” papar Emy di Solo, Kamis (8/9/2022). 

Konser Musik Collabonation Tour Solo diselenggarakan di Area Parkir A Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/9/2022). Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, Jogja Hip Hop Foundation menambah kemeriahan yang menghibur masyarakat, termasuk penampilan dari Gondrong Gunarto, seniman musik senior asal Solo yang telah lama berkelana mulai dari pentas campursari hingga panggung berlabel kontemporer, yang pada konser Collabonation Tour Solo ini juga menyuguhkan penampilan kolaborasi spesial bersama Kunto Aji. 

Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di kota Semarang, Palembang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan yang rencananya akan rampung pada pertengahan 2023 nanti.

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air. 

“Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Solo merasakan kekuatan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” jelas Swandi.

Swandi menuturkan, Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. 

“Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka,” terang Swandi.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Solo, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Solo. 

“Harapannya denban Kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat,” ungkap Swandi.

Collabonation Tour di Solo, lanjut Swandi turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

“Collabonation Tour juga menjadi apresiasi Indosat bagi loyal customer Indosat. Dengan Collabonation ini kami ingin menyampaikan ke audience bahwa Indosat sangat berkomitmen pada kenyamanan customer untuk mengakses internet. Karena tantangan terbesar operator adalah menjaga kestabilan akses internet,” pungkas Swandi. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.