Best Western Premier Solo Baru Sambut Nataru Dengan Meriah

oleh
oleh
Natal di Best Western Solo Baru
Nuansa Natal sudah terlihat di Best Western Hotel Solo Baru

SOLO, Metta NEWS – Sambut perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi yang masih berlangsung tahun ini, Best Western Premier Solo Baru siap memberikan kemeriahan yang tak terlupakan namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian mengatakan Best Western Premier Solo Baru telah menyiapkan dua agenda yakni “Buon Natale” dan “The Legacy of Rome” yang akan diselenggarakan di Blue Garnet Ristorante lantai 3. 

“Buon Natale Italian Christmas ini akan digelar pada tanggal 25 Desember 2021 mulai pukul 7 malam, dengan hanya Rp.188.000,- untuk orang dewasa dan Rp94.000,- untuk anak usia 5-10 tahun costumer bisa menikmati menu Italia “all you can eat,” terang Roshy.

Roshy menuturkan untuk para tamu menginap, pemesanan 5 pack sebelum tanggal 15 Desember 2021 akan mendapat diskon 20% dan akan ada tambahan hadiah menarik bagi yang memesan minimum 15 pack yakni free menginap di deluxe room di Best Western Premier Solo Baru.

“Menu unggulan yang akan tersaji di Carving Station adalah Roast Turkey dan Roast Honey Chicken Lyoner. Ada juga berbagai macam menu utama yang disajikan khas Italia selain itu juga ada berbagai menu lainnya yang dapat dinikmati bersama keluarga,” ungkap Italian Chef Best Western Premier Solo Baru, Ferry Hermawan. 

Selain itu pada momen tutup tahun Best Western Premier Solo Baru memberikan promo spesial untuk menginap mulai dari Rp1.250.000,- para tamu dapat menikmati fasilitas sarapan untuk 2 orang serta 1 undangan makan malam tahun baru. 

“Menu unggulan yang akan tersaji di malam tahun baru adalah Roasted Wagyu Rib Eye, Lamb of Rack, Honey Roasted Chicken Lyoner dengan berbagai pilihan saus. Serta menu pembuka hingga penutup lainnya selain itu juga akan diadakan live music dan berbagai doorprizes untuk para tamu,” tambah Ferry Hermawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.